Kondisi Pasien Positif Corona

ODP di Tanjab Barat Bertambah Lima Orang, Seorang Bayi Diperbolehkan Pulang

Sampai Minggu (28/3) ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak lima orang. Berikut ini perkembangan...

Tribunjambi/Samsul
Juru Bicara Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taharuddin, menyampaikan hasil uji lab balita PDP yang dirawat dui RS Tungkal, Sabtu (28/3). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Sampai Minggu (28/3) ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak lima orang, sehingga total ada 10 orang yang dinyatakan sebagai ODP di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Hal ini disampaikan Juru Bicara Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taharuddin, Minggu (29/3).

Dua Kecamatan di Muarojambi Bebas ODP dan PDP

"Sampai dengan hari ini, pukul 16.00 WIB, total Orang Dalam Pemantauan atau ODP di Kabupaten Tanjabbar ada 10 orang. Sebelumnya kemarin Sabtu ada lima orang, jadi ini ada penambahan sebanyak lima orang," ujarnya

Taharuddin menyebutkan seorang bayi berumur 11 bulan yang sempat dinyatakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sudah diizinkan untuk pulang. Hal ini karena berdasarkan Rapid Tes Covid 19, bayi tersebut dinyatakan negatif.

BREAKING NEWS Balita PDP di Tanjab Barat Dinyatakan Negatif Covid-19

"Satu orang balita yang sebelumnya dinyatakan PDP, dilakukan rapid tes, dan hasilnya negatif. Kondisinya semakin baik dan sudah pulang ke rumah tetapi tetap dalam pemantauan tim Kesehatan," ungkapnya.

15 TKI dari Malaysia yang Masuk Tanjab Barat Digiring Polisi

Mendadak Penyakit Lama Ashanty Kambuh Lagi di Tengah Munculnya Covid-19, Tubuh Istri Anang Memerah!

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved