Warga Sridadi Geger Temukan Mayat di Tengah Jalan, Bermula Suara Motor Jatuh

Penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir Jalan Lintas Muara Bulian-Tembesi menghebohkan warga Kelurahan Sirdadi.

kompas.com
ilustrasi 

Warga Sridadi Geger Temukan Mayat di Tengah Jalan, Bermula Suara Motor Jatuh

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir Jalan Lintas Muara Bulian-Tembesi menghebohkan warga Kelurahan Sirdadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kanit Intel Polsek Muara Bulian, Widodo membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah Kelurahan Sridadi. Jum'at (27/3/2020) malam.

Dikatakan Widodo, saat ini pihaknya sedang berada di lokasi penemuan mayat tersebut. "Masih kita selidiki terlebih dahulu, terkait penemuan mayat tersebut," katanya singkat.

Dari hasil keterangan yang di dapat, korban bernama M Verdiansyah (17) Rt.25/02 Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Kunjungan ke Lapas Muara Bungo Ditutup, Layanan Video Call Jadi Gantinya

Pemkot Jambi Perpanjang Jadwal Siswa Belajar di Rumah hingga 5 April 2020

Tembus 600 Ribu Positif Virus Corona, Update Terbaru Penyebaran Covid-19 di Dunia, Amerika Terbanyak

Keterangan sementara, M Verdiansyah adalah korban tabrak lari. "Dari keterangan warga sekitar, mendengar suara sepeda motor terjatuh di jalan raya di RT. 25 /02 Kelurahan Sridadi," jelasnya.

Mendengar kejadian tersebut kemudian warga keluar dari rumah untuk mendekati suara motor terjatuh tersebut, setelah sampai di jalan kemudian saksi melihat ada sepeda motor vixion warna merah no. Pol BH 4120 VD tergeletak dan berada di pinggir jalan.

"Namun saksi tidak melihat pengendara sepeda motor tersebut, kemudian saksi berusaha untuk mencari namun tidak ditemukan, selang beberapa menit kemudian warga RT. 14 / 04 Kel. Sridadi, menemukan seorang mayat laki - laki tergeletak di tengah jalan dan melihat mayat tersebut kemudian warga menghubungi pihak yang berwajib untuk dilakukan pertolongan," jelas Widodo.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Hamba untuk dilakukan tindakan medis.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved