Unggul di Empat Kabupaten, Duet Fachrori-Safrial Tembus Angka 32 Persen

Fachrori Umar raih keunggulan di 4 Kabupaten dan meraih dukungan sebesar 32 persen disimulasi berpasangan bersama Safrial.

Tribunjambi/Dunan
Tim keluarga Fachrori Umar mendapatkan salinan hasil survei yang dilakukan oleh partai Gerindra provinsi Jambi. Dimana, DPD partai Gerindra sendiri melakukan survei kandidat menggunakan lembaga Landmark Survei Indonesia. 

Unggul di Empat Kabupaten, Duet Fachrori-Safrial Tembus Angka 32 Persen

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Fachrori Umar raih keunggulan di 4 Kabupaten dan meraih dukungan sebesar 32 persen disimulasi berpasangan bersama Safrial.

Tim keluarga Fachrori Umar mendapatkan salinan hasil survei yang dilakukan oleh partai Gerindra Provinsi Jambi. Dimana, DPD partai Gerindra sendiri melakukan survei kandidat menggunakan lembaga Landmark Survei Indonesia.

"Ini hasil survei partai. Hasilnya sungguh mengejutkan bagi kami dari tim Fachrori,"ungkap Miftahul Ikhlas tim keluarga Fachrori Umar, Rabu (25/3/2020).

Hal yang mengejutkan itu karena dalam survei tersebut ternyata Fachrori unggul di empat kabupaten dari 11 Kabupaten Kota yang ada.

"Ternyata Fachrori unggul di Tanjung Jabung Barat, Tanjabtim, dan Tebo. Dan sudah tentu di Bungo menjadi paling dominan," ujar Miftahul Ikhlas.

Sekwan Meninggal, Dinkes Imbau Anggota DPRD Muarojambi untuk Isolasi Diri

Menginspirasi, Aksi Budhi Hermanto Gandeng Penjahit Rumahan Memproduksi APD Untuk Tenaga Medis

Kumpulkan Donasi Rp1 Miliar, Raffi Ahmad Ingin Salurkan Bantuan untuk 10 Rumah Sakit Jogja-Solo

Hasil survei Landmark Survei Indonesia itu menampilkan Raihan dukungan dominan Fachrori di Bungo sebesar 44,79 persen. Untuk wilayah Tanjung Jabung Barat sebesar 37,17 Persen, Tanjab Timur dan Tebo sebesar 36 Persen. Sedangkan di daerah Kerinci dan Batanghari meraih dukungan 23 Persen.

"Ini sangat mengejutkan karena kami satu-satunya kandidat yang belum membentuk tim dan melakukan sosialisasi secara masif," ucap Miftahul Ikhlas.

Selain keunggulan di empat daerah tersebut, Landmark Survei Indonesia juga menampilkan elektabilitas kandidat. Fachrori Umar elektabilitasnya mencapai 16,22 persen. Angka itu mengungguli kandidat lain kecuali Sy Fasha yang meraih angka18,7 persen.

"Elektabilitas Fachrori unggul dari Al Haris dan Cek Endra. Dan selisih 1 persen lebih dari Sy Fasha,"ujar tim keluaga ini.

Halaman
12
Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved