Breaking News:

Virus Corona di Jambi

Tempat Hiburan di Kota Jambi Ditutup Sementara untuk 2 Minggu, Pemkot Jambi Keluarkan Surat Edaran

Tempat Hiburan di Kota Jambi Ditutup Sementara untuk 2 Minggu, Pemkot Jambi Keluarkan Surat Edaran

Tribunjambi.com/Miftahul Jannah
Wali Kota Jambi Sy Fasha mengeluarkan surat edaran agar tempat hiburan ditutup sementara selama 2 minggu untuk mencegah penyebaran virus corona 

Tempat Hiburan di Kota Jambi Ditutup Sementara untuk 2 Minggu, Pemkot Jambi Keluarkan Surat Edaran

Laporan Wartawan Tribun Jambi Miftahul Jannah

TRIBUNJAMBI.COM.JAMBI - Wali Kota Jambi Sy Fasha mengimbau kepada seluruh pengusaha tempat hiburan mulai dari tempat hiburan anak-anak, hiburan malam, tempat karaoke, kafe, hingga bioskop, akan ditutup mulai Selasa, 23 Maret 2020.

Penutupan tempat hiburan tersebut berrlaku hingga dua pekan ke depan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyebaran virus corona di Kota Jambi.

Menurut Fasha, virus corona menyebar tidak pandang bulu, baik tua dan muda, orang sehat maupun sakit, dan bisa menyebar dengan cepat.

Pemkot Jambi Perpanjang Libur Siswa PAUD, SD, SMP Sampai 29 Maret 2020 Siswa Tetap Belajar di Rumah

Semakin Banyak Terjangkit Virus Corona, Polisi Bubarkan Hajatan Ngunduh Mantu hingga Pengunjung Kafe

Penampakan Istana Megah Nia Ramadhani di Beverly Hills Amerika, Tetanggaan dengan Artis Hollywood

"Jangan pernah menantang virus ini, virus ini bisa terkena ke siapa pun, baik itu pejabat, ulama, pengusaha dan lain sebagainya," sebut Fasha.

Hal tersebut ditegaskan Fasha bahwa Pemerintah Kota Jambi, mengeluarkan surat edaran kepada seluruh pengusaha hiburan di Kota Jambi, agar menutup usahanya sementara waktu, untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona.

"Hari ini sudah saya keluarkan surat untuk besok, mereka tidak boleh lagi membuka tempat hiburan baik hiburan malam, hiburan anak-anak, semua tidak boleh lagi melakukan kegiatan, termasuk cafe-cafe, hotel-hotel semuanya tutup," tegas Fasha.

Selain itu pengusaha lainnya seperti warnet yang masih berada di dalam kawasan Kota Jambi, juga agar menutup tempat usahanya selama dua pekan ke depan.

"Untuk warnet yang masih beroperasi saya perintahkan mereka harus menutup usahanya sementara waktu, selama dua minggu depan,"tutupnya.

Tempat Hiburan di Kota Jambi Ditutup Sementara untuk 2 Minggu, Pemkot Jambi Keluarkan Surat Edaran (Tribunjambi.com/Miftahul Jannah)

Penulis: Miftahul Jannah
Editor: Deni Satria Budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved