Pesan Cek Endra Kepada Investor: Jaga Alam Jambi

Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mengatakan, Jambi membutuhkan investasi untuk meningkatkan ekonomi. Tetapi, investor yang mau menanamkan modal

IST
Pesan Cek Endra Kepada Investor: Jaga Alam Jambi 

Pesan Cek Endra Kepada Investor: Jaga Alam Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra mengatakan, Jambi membutuhkan investasi untuk meningkatkan ekonomi. Tetapi, investor yang mau menanamkan modal di Jambi harus menjaga lingkungan dan alam Jambi.

Hal itu dilakukan, agar upaya peningkatan ekonomi tidak dibarengi dengan kerusakan alam. Tentunya akan merugikan masa depan Jambi di masa akan datang.

"Saya berharap investasi di Jambi nanti, investasi yang ramah lingkungan, yang tidak mengekplotasi alam kita, merusak alam kita. Tetap jaga itu, tetapi masyarakat kita bisa sejahtrera. Itulah investasi yang harus tetap bersahabat dengan alam," kata Cek Endra.

Bangun Wilayah Eks Transmigrasi, Warga Muaro Jambi: Kepemimpinan Cek Endra Teruji

Punya Segudang Pengalaman, Cek Endra Dinilai Kapabel Memimpin Jambi

Konsep melestarikan alam di tengah investasi, menurut Cek Endra sudah menjadi program dunia. Sebagai pemerintah hanya perlu komitmen kuat guna menjalankan program tersebut.

"Investasi itu syaratnya harus berkesinambungan dan tidak merusak alam. Itu sudah konsep dan menjadi program dunia," ujarnya.

Cek Endra sendiri berkomitmen menjaga alam Jambi jika terpilih sebagai gubernur Jambi. Dia tidak menginginkan alam Jambi dirusak demi kepentingan jangka pendek. Oleh karenanya, perlu perhatian khusus untuk itu.

Update Rabu Siang Korban Virus Corona 19 Meninggal dan 227 Positif Terinfeksi, Ini Sebarannya

""Iya, harus (ada komitmen). Kita lihat sungai kita sekarang jadi keruh, dan hutan kita sudah mulai gundul, jadi semua memerlukan perhatian," ujarnya.

"Saya pikir, program-program lingkungan harus kita gerakkan dari awal. Ini merupakan warisan bagi anak cucu kita kedepan, harus dilestarikan," pungkasnya.(*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved