Berita Seleb

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sepakat Tunda Akad & Resepsi Pernikahan yang di Gelar di 2 Tempat

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sepakat Tunda Akad & Resepsi Pernikahan yang di Gelar di 2 Tempat

Instagram/inijedar
Jessica Iskandar, El Barack, dan Richard Kyle. Pasangan selebriti ini sepakat tunda akad nikah dan resepsi karena mewabahnya virus corona 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sepakat Tunda Akad & Resepsi Pernikahan yang di Gelar di 2 Tempat

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda acara pernikahan mereka yang akan digelar di Bandung dan Bali.

Penundaan akad nikah dan resepsi mereka tersebut dilakukan menyusul wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin merebak dan telah menjadi pandemi global.

Pernikahan Jessica Iskandar Terancam Batal: Wedding Pertama Cancel, Masa Sekarang Cancel Juga?

Melalui YouTube channel yang berjudul “Demi Keselamatan dan keamanan akhirnya...#jessGotRich”, Jessica mengumumkan penundaan itu bersama sang kekasih, Richard Kyle.

“Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu 11 April 2020 di Bali sampai ke waktu yang belum ditentukan,” kata Jessica, seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/3/2020).

Lebih lanjut langkah ini diambil Jedar lantaran mereka ingin menjaga keselamatan para tamu yang hadir nanti.

Siswa SMP Study Tour ke Bali Saat Wabah Virus Corona, Bupati Gresik Marah dan Minta Semua Pulang

Terlebih, setelah keluarnya imbauan Presiden Jokowi untuk melakukan pembatasan sosial atau social distancing.

“Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang pada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak,” tuturnya.

Sementara Richard Kyle menambahkan, langkah itu merupakan sesuatu yang tepat baginy dan Jessica di tengah wabah virus corona.

Heboh di Medsos, Warga Kerinci Diduga Suspect Corona Usai Pulang dari Malaysia

Bolehkah Penderita Asam Urat Makan Ikan? Ikan Apa Saja yang Dianjurkan dan Berapa Porsinya?

“Kenapa kami mau postponed (tunda) ya memang sekarang enggak masuk akal kalau kami lakukan pernikahan kami saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah, so kami pilih untuk risiko yang lebih enggak terlalu banyak,” tambah Richard.

Ia berharap dapat segera mendapatkan tanggal baru untuk pernikahannya dengan Jessica.

“Kami postponed pernikahan kami yang ada di Bandung sama nanti di Bali dan semoga kami bisa cari waktunya yang lebih baik, lebih make sense. Kami juga mau take care our family, friend,” lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunda Pernikahan karena Virus Corona", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/16/151802866/jessica-iskandar-dan-richard-kyle-tunda-pernikahan-karena-virus-corona.

Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved