Breaking News:

Muncul Rumor Mistis, Rumah Sakit Budi Graha Sering Jadi Tempat Uji Nyali untuk Konten YouTube

Rumah Sakit Budi Graha telah tutup empat tahun, namun ada rencana pembangunan ulang pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

Tribunjambi/Miftahul Jannah
Rumah Sakit Budi Graha telah tutup empat tahun lalu. 

Muncul Rumor Mistis, Rumah Sakit Budi Graha Sering Jadi Tempat Uji Nyali untuk Konten YouTube

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Rumah Sakit Budi Graha telah tutup empat tahun, namun ada rencana pembangunan ulang pada akhir tahun 2020 atau awal tahun 2021.

Setelah rumah sakit ini tutup, dari empat tahun terakhir banyak rumor yang mulai berkembang, banyak juga yang percaya tentang mistis seperti tempat hunian hantu.

“Banyak juga orang-orang yang datang untuk uji nyali di sini, ada kemarin uji nyali di sini terus dimasukkan ke YouTube, waktu itu saya sedang tidak bertugas jadi saya yang ditegur,” Yunus penjaga Budi Graha.

Orang-orang yang ingin uji nyali datang pada hari-hari tertentu, seperti malam Jumat atau malam Minggu.

Guru Daud Wafat, Rektor UIN STS Jambi Suaidi: Jambi Kehilangan Ulama Karismatik

Wali Kota Sungai Penuh Imbau SKPD untuk Taat Pajak

JPU Tetap Menuntut Hukuman Mati untuk Tiga Kurir Ganja Asal Aceh

“Di sini ramainya malam Jumat atau malam Minggu, katanya sih untuk uji nyali, tapi kalau ada saya, saya yang tegur, kalau tidak ada ya mau gimana, saya jaganya juga sendiri kan,” tambah Yunus.

Banyaknya orang yang keluar masuk Rumah Sakit ini mengakibatkan barang-barang di dalam Rumah Sakit ini banyak yang hilang.

“Barang-barangnya juga banyak yang hilang, tidak tahu siapa pelakunya, karena banyak orang yang masuk juga ke sini, di jaga lah biar yang masih ada tidak hilang” ucap Yunus.

Yunus juga mengatakan dia telah menjaga Rumah Sakit ini selama 19 tahun, dari jaya hingga sekarang tutup, sedangkan jika rumor-rumor seperti mistis itu terus berkembang, sangat tidak menguntungkan bagi pihak Budi Graha, nanti jika sudah dibangun, banyak keluarga-keluarga pasien yang takut, atau bisa jadi pasiennya yang tidak bisa beristirahat, karena takut.

Penulis: Miftachul Jannah
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved