Miftahul Ikhlas Sebut Pertemuan Fachrori dan Tim Safrial Sebatas Silaturahmi

Tim Fachrori Umar dan tim Safrial SM baru melakukan pertemuan bersama. Meski itu hanya diawali oleh perwakilan tim Safrial.

Miftahul Ikhlas Sebut Pertemuan Fachrori dan Tim Safrial Sebatas Silaturahmi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Fachrori Umar dan tim Safrial SM baru melakukan pertemuan bersama. Meski itu hanya diawali oleh perwakilan tim Safrial.

Beberapa waktu tim Fachrori menerima kedatangan tim Safrial. Dimana pertemuan tersebut dilakukan langsung oleh Fachrori Umar.

"Pak Fachrori Umar menerima perwakilan tim Safrial. Itu hanya dalam rangka silahturahmi," terang Miftahul Ikhlas, tim keluarga Fachrori Umar, Selasa (3/3/2020).

Belum ada hal serius yang dibicarakan oleh kandidat mereka dengan tim Safrial. Hanya hal hal biasa sebagai bentuk keakraban.

Bawaslu Kota Jambi Benarkan Langkah KPU TMS Seorang PPK

Lahan Bekas Pasar Angso Duo Dibiarkan Semak, Pemprov Jambi Bingung Bangun RTH Atau Hotel

Pemkot Jambi Kembali Lelang 4 Jabatan Eselon II, Pendaftaran Mulai Dibuka Hari Ini

"Kami belum berbicara koalisi. Karena partai belum menentukan sikap. Jadi semata silahturahmi biasa,"ujar Miftahul Ikhlas.

Ketika didesak soal langkah mereka yang baru melakukan pertemuan. Sementara kandidat lain yang dikabarkan berpasangan, masing-masing tim bahkan sudah bergerak menggalang dukungan.

"Kalau tim kami tentu juga terus bergerak di masyarakat. Bisa jadi juga tim Safrial terus bergerak. Karena kandidat mereka kan juga mencalonkan diri. Tentu mencari dukungan yang sama," ucapnya.

Tim Safrial yang bertemu dengan Fachrori Umar yakni Fikri Riza SH MH dan rekannya. Fachrori Umar langsung yang menerima mereka di dampingi oleh Miftahul Ikhlas. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved