Kunjungan ke Tribun Jambi, Kapolda Jambi Bicarakan Soal Narkoba dan Karhutla

Hari ini, Senin (17/2), Kapolda Jambi Irjend Pol Firman Syantyabudi mendatangi kantor Tribun Jambi.

Kunjungan ke Tribun Jambi, Kapolda Jambi Bicarakan Soal Narkoba dan Karhutla
Tribunjambi/Fadly
Kapolda Jambi Irjned Pol Firman Shantyabudi melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Jambi, Senin (17//2020). 

Kunjungan ke Tribun Jambi, Kapolda Jambi Bicarakan Soal Narkoba dan Karhutla

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Hari ini, Senin (17/2), Kapolda Jambi Irjend Pol Firman Syantyabudi mendatangi kantor Tribun Jambi.

Kapolda datang didampingi oleh Dir Narkoba Polda Jambi, Dir intel Polda Jambi Kapolresta jambi dan juga Kabid Humas Polda Jambi.

Dalam perbincangan hangat kapolda dengan tim Tribun Jambi, kapolda memperhatiakan masalah karhutla. "Saya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait permasalahan ini, dan juga saya sudah perintahkan kepada kapolsek agar ini menjadi perhatian bersama, saya yakin kalau kita sama-sama mencegah karhutla, pasti akan teratasi, jangan sampai sudah terbakar baru bersama-sama datang ke lokasi, sama saja kita menyerahkan diri kepada asap," jelasnya.

KPK Ancam Pihak yang Menyembunyikan Harun Masiku dan Nurhadi

Terobosan Baru! Bayar SPP, Seragam Hingga Buku Sekolah Bisa Pakai GoPay, Gimana Caranya?

Tolak Dievakuasi Amerika, Pengacara dan Istrinya Tak Mau Tinggalkan Kapal Pesiar Bervirus Corona

Ia juga berharap tidak hanya penegak hukum dan juga instansi terkait untuk menyoroti karhutla. "Tetapi masyarakat di sekitat lokasi yang menjadi langganan karhutla juga sama-sama mengawasi, jikalau memang ada gerak gerik akan terbakar cepat lakukan penindakan, atau tidak lapor ke polisi atau instansi terkait yang terdekat, untuk koorporasi saya juga berharap agar selalu melakukan pengecekan terhadap alat penanganan karhutla di masing-masing perusahaan, seperti ketersediaan air, selang, alat pemadam lainnya," jelasnya.

Selain karhutla, Ia juga mengatakan, bahwa ia sangat menyoroti kasus narkoba. "Kalau sudah namanya narkoba itu hancur pasti, untuk itu narkoba sangat saya soroti, jangan sampai ada oknum oknum yang mengambil keuntungan dari narkoba ini," jelasnya.

Ia akan berupaya herus menindak lanjuti para bandar narkoba yang akan merusak generasi muda di Provinsi Jambi.

"Kita buat agar para pelaku kejahatan narkoba takut untuk masuk ke Provinsi Jambi, sama sama kita jaga anak-anak muda Provinsi Jambi terhindar dari narkoba," jelasnya.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved