Berita Tanjab Barat

Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Tanjab Barat Berobah

Jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berobah.

Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Tanjab Barat Berobah
tribunjambi/zulkifli azis
Sekjen Kemenkumham Bambang Rantam Sariwanto, turun langsung memantau pelaksanaan Tes SKD CPNS Kemenkumham di Jambi, Senin (3/2/2020) pagi. Dua titik lokasi tes SKD CPNS Kemenkumham tak luput dari pemantauan Sekjen, didampingi Gubernur Jambi, Sekda serta Pejabat Kanwil Kemenkumham Jambi. 

Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Tanjab Barat Berobah 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berobah.

Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanjab Barat mengatakan, pelaksanaan yang sebelumnya direncanakan pada Sabtu dan Minggu (15-16/2/2020) tersebut, berubah.

"Iya, diundur, waktunya belum tau. Masih proses di UKPBJ Provinsi Jambi," terang Ridwan, Kabid Pengadaan, Pengangkatan, Status Pegawai, BKPSDM Tanjab Barat, Jumat (7/2/2020).

Untuk itu kepada peserta CPNS asal kabupaten Tanjab Barat dapat bersabar dan menunggu informasi resmi dari pemerintah pusat dan tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar.

Viral, Detik-detik Peserta CPNS 2019 Melahirkan Saat Tes CAT SKD, Awalnya Dikira Kontraksi Palsu

Jika Lolos SKD CPNS 2019, Dilanjutkan dengan Tes SKB, Dijawalkan Mulai Maret 2020, Ini Alurnya

Sebelumnya diberitakan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) tahun 2020 tersebut akan di bagi menjadi lima sesi.

Sesi pertama untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan pada Sabtu (15/2/2020) mendatang, dengan jumlah peserta 563 orang. Dan SKD Tanjab Barat berakhir pada Minggu (16/2/2020) pada sesi keempat.

Kemudian pada hari kedua akan di lakukan empat sesi tes SKD CPNS dengan peserta 2100 orang.

Ekspor Udang Ketak, Daerah tak Bisa Intevensi, Berharap Pemerintah Pusat Carikan Solusi

Ikut Tes SKD CPNS 2019, Peserta di Jambi Bawa Jimat, Terpaksa Disita Petugas

Jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti tes CPNS Tanjabbar sebanyak 2.663 yang nantinya akan merebutkan formasi masing masing.

Sehingga rata rata dalam setiap sesi peserta lebih kurang 500 lebih peserta.

Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Tanjab Barat Berobah (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved