Berita Jambi

Kapolsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan

Kapolsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan

Kapolsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan
Tribunjambi.com/Hasbi Sarbirin
Kanit Binmas Polsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan 

Kapolsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Hasbi Sabirin

TRIBUN JAMBI.COM, JAMBI- Kanit Binmas Polsek Jelutung, Ipda Sudjarwoko di dampingi Lurah Jelutung dan warga RT 32 kelurahan Lebak Bandung Kecamatan Jelutung bersilaturahmi ke Kantor Tribun Jambi, Rabu (5/2/2020).

Dalam silaturahmi ini binaan masyarakat (Binmas) Polsek Jelutung mengadakan kegiatan pembinaan remaja dan wanita (Pemredawan) untuk warga RT 32 di Kelurahan Lebak Bandung.

Program ini sudah di jalankan oleh Kamtimbmas Polsek Jelutung sejak dua tahun lalu, dan sudah masuk ke semua kelurahan di Kecamatan Jelutung.

Guna kegiatan ini bisa di manfaat kan oleh remaja warga RT 32 supaya ada kegiatan rutin selain itu bisa memberikan dampak yang positif untuk remaja agar terbebas dari prilaku negatif.

Warga didampingi Lurah dan Kapolsek Jelutung mengunjungi kantor Tribun Jambi
Warga didampingi Lurah dan Kapolsek Jelutung mengunjungi kantor Tribun Jambi (Tribunjambi.com/Hasbi Sarbirin)

Ipda Sudjarwoko mengatakan kegiatan ini sudah rutin dilakukan,dan kita keliling melakukan penyuluhan ke masyarakat, sekolah dan masjid.

"Bola yang kami berikan kepada warga supaya digunakan yang bermanfaat terutama untuk remajanya bisa melakukan kegiatan yang positif selain itu juga olahraga itukan kegiatan yang sehat serta bisa mengasah kemampuan olahraga nya juga, " jelasnya.

Harapannya ke depan kata Kanit Binmas Polsek Jelutung, agar warga mengaktifkan kembali poskamling, karena poskamling menurutnya satu keamanan yang paling korsa untuk keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat.

Lurah Lebak Bandung, Ahmad Fikri Aiman menyambut baik dengan kegiatan ini untuk warganya, dan mengapresiasi serta mensupport untuk pihak yang telah melakukan kerjasama.

"Pada prinsipnya Polsek Jelutung dan kelurahan serta RT juga berharap kepada masyarakat bisa saling kerja sama menjalankan kegiatan yang positif ini, kami juga mendukung dan mensupport kegiatan ini," jelasnya.

Ketua RT 32 Suprapto juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan Lurah Lebak Bandung telah mendukung kegiatan yang di berikan kepada warganya.

"Selama ini kegiatan yang sudah berjalan cukup baik perkembangannya dan berjalan sesuai harapan, dengan berjalan nya program olahraga nanti setidaknya tidak ada lagi narkoba dikampung ini, "jelasnya.

Kapolsek Jelutung Sampaikan Penyuluhan ke Warga RT 32 Lebak Bandung, Minta Poskamling Diaktifkan  (Tribunjambi.com/Hasbi Sabirin)

Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved