Ibu di Tebo Aniaya Bayi hingga Mati

Kapolsek Rimbo Bujang: Pelaku Masih di TKP Dalam Kondisi Menangis dan Bertingkah Aneh

Begitu mendengar kabar ibu di Tebo membunuh bayi itu, bersama anggota kepolisian yang mendapat informasi, Iptu Joko langsung menuju lokasi kejadian.

TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ilustrasi rumah kosong 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo, memberi penjelasan tentang kejadian ibu di Tebo yang melakukan penganiayaan bayinya yang berusia empat bulan hingga meninggal.

Begitu mendengar kabar ibu di Tebo membunuh bayi itu, bersama anggota kepolisian yang mendapat informasi, Iptu Joko langsung menuju lokasi kejadian.

Di sana, polisi menemukan perempuan 40 tahun itu masih menangis tidak keruan

"Ditemukan pelaku masih berada di TKP (tempat kejadian perkara) dalam kondisi menangis dan bertingkah aneh layaknya orang terkena gangguan jiwa," demikian keterangan yang Tribunjambi.com terima.

BREAKING NEWS Irjen Pol Muchlis AS Ditarik ke Mabes Polri, Kapolda Jambi Ganti

Ukuran Milik Via Vallen dan Nella Kharisma Selisih Dikit, Cuma Beda 3 Cm

Dari kejadian itu, polisi mengamankan satu buah alat rebana, kaus singlet korban warna kuning, baju kaus oblong korban warna putih loreng hijau, dan celana kaus pendek korban warna kuning hitam.

Seorang ibu di Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, tega menganiaya anak kandungnya sendiri hingga meninggal dunia, Selasa (4/2/2020) dini hari.

Informasi yang Tribunjambi.com dapatkan, perempuan itu berinisial SM (40), warga Desa Tirta Kencana, Kecamatan Rimbo Bujang.

Peristiwa ibu di Tebo membunuh anak kandungnya itu membuat warga kaget.

SM ia melakukan tindakan tidak pantas tersebut pada anaknya, MZA yang masih berusia empat bulan.

Halaman
123
Penulis: Mareza
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved