Breaking News:

Mayat di Sungai Batang Tebo

Jenazah di Bawah Jembatan Sungai Batang Tebo Ternyata Korban Hanyut 3 Hari Lalu

Masih dari keterangan warga, jenazah itu merupakan warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Edmundus Duanto AS
Istimewa
Warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, digegerkan dengan penemuam mayat laki-laki yang hanyut di Sungai Batang Tebo, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Warga Kampung Lubuk, Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, digegerkan dengan penemuam mayat laki-laki yang hanyut di Sungai Batang Tebo, Sabtu (1/2/2020).

Jasad laki-laki itu ditemukan warga hanyut dari arah hulu ke hilir sungai, tidak jauh dari bawah Jembatan Batang Tebo, Kabupaten Bungo.

Dari keterangan Zulkifli, warga setempat, masyarakat yang melihat jenazah korban hanyut itu langsung berusaha membantu untuk mengevakuasi korban.

BREAKING NEWS Warga Temukan Mayat Laki-laki Hanyut di Sungai Batang Tebo

Jangan Terkejut! Mulai Hari Ini, WhatsApp Tidak Bisa Dipakai di Ponsel Android dan iOS Lawas

Siapa Sebenarnya Dory Harsa? Duda yang Buat Nella Kharisma Kesemsem, Tak Dekat Lagi Sama Cak Malik?

"Tadi dibantu masyarakat. Mayat itu diangkat, terus dibawa," kata Zulkifli.

Masih dari keterangan warga, jenazah itu merupakan warga Dusun Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

Terpisah, Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji mengonfirmasi, jenazah yang ditemukan itu merupakan korban yang hanyut pada Rabu (29/1/2020) lalu.

"Korban tersebut merupakan salah satu warga Dusun Paku Aji yang tenggelam pada hari Rabu, tanggal 29 Januari 2020 sekira pukul 07.00 WIB di Jerambah Paku Aji, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo," katanya, melalui Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur.

Korban bernama Faisal (18) seorang warga yang terakhir terlihat berada di bantaran aliran Sungai Batang Tebo pada Rabu pagi lalu.

Lowongan Kerja BRI Agro pada Februari 2020 untuk Berbagai Posisi, Pendaftaran Februari 2020

Dari pemberitaan Tribunjambi.com sebelumnya, warga Dusun Paku Aji itu dikabarkan pergi buang hajat, dan belum kembali hingga Rabu sore.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved