Berita Video

VIDEO: Mengerikan!, Detik-detik Banjir Bandang di Bondowoso

"Woiii, banjirrr. Banjirrr," teriak seseorang yang merekam banjir bandang di Bondowoso tersebut. Suasana memang ngeri saat itu, air warna hitam pekat

VIDEO: Mengerikan!, Detik-detik Banjir Bandang di Bondowoso

TRIBUNJAMBI.COM - "Woiii, banjirrr. Banjirrr," teriak seseorang yang merekam banjir bandang di Bondowoso tersebut. Suasana memang ngeri saat itu, air warna hitam pekat datang.

Penampakan banjir bandang Ijen Bondowoso sungguh sangat mengerikan. Banjir itu menerjang rumah hingga bangunan lain yang dilewatinya.

Di jagad maya video banjir bandang Ijen Bondowoso yang melanda kawasan Gunung Ijen, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, viral di media sosial.

Peredaran video amatir banjir bandang Ijen Bondowoso itu banyak di Facebook dan WhatsApp Group.

Ada sejumlah video banjir bandang Ijen Bondowoso yang di-share netizen, beberapa di antaranya berdurasi lebih dari 1 menit.

"Ya Allah, ya Allah, ya Allah. Banjir, banjir. Ya Allah, semoga rumahku selamat ya Allah," terdengar teriakan histeris perekam video lain.

Video Amatir Banjir Bandang di Bondowoso Mengerikan, Air Warna Hitam Menerjang Apa Saja

VIDEO: Sungai Meluap, Puluhan Rumah di Nalo Tantan Terendam Banjir

Air berwarna coklat kehitaman campur lumpur mengalir deras di jalan raya. Sejumlah potongan kayu ikut terbawa derasnya banjir tersebut.

Dalam video lain, terdengar beberapa warga menangis setelah mengucapkan sholawat Nabi. Mereka cemas melihat derasnya banjir bandang tersebut yang membawa potongan dan balok kayu.

Ada juga sesama warga yang memperingatkan warga lain agar menghindarkan diri dari terjangan air.

Halaman
123
Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved