Berita Kota Jambi

Rakor Korwas Penyidik Pegawai Negeri Sipil Krimsus dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil Provinsi

Ratusan PPNS dari seluruh instansi seperti Satpol PP, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Jambi, Kantor Karantina ...

Rakor Korwas Penyidik Pegawai Negeri Sipil Krimsus dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil Provinsi
Tribun Jambi/M Ferry Fadly
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi. 

Rakor Korwas Penyidik Pegawai Negeri Sipil Krimsus dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil Provinsi

TRIBUNJAMBI, JAMBI - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi menggelar Rapat Koordinasi Korwas Penyidik Pegawai Negeri Sipil Krimsus dengan Penyidik Pegawai Negeri Sipil Provinsi Jambi, di Eve Garden, Kota Jambi.

Ratusan PPNS dari seluruh instansi seperti Satpol PP, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Jambi, Kantor Karantina Pertanian, Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu, Dinas Kehutanan, Dinas Lingkungan Hidup dan sejumlah instansi lainya hadir dalam kegiatan ini.

"Ini kita ingin melakukan suatu sinergi antara penyidik PPNS dengan Ditkrimsus sebagai Korwasnya," kata Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jambi Kombes Pol Edi Faryadi, usai membuka Rakor tersebut.

"Artinya kita ingin membuat suatu komitmen untuk melakukan penyidikan yang terbaik dan profesional dalam rangka untuk menciptakan suatu kepastian hukum," lanjut Edi.

Edi menegaskan melalui kegiatan ini, dirinya ingin meyakinkan masyarakat bahwa penyidik di Polda Jambi dan penyidik PPNS di seluruh instansi di Provinsi Jambi bekerja secara profesional dan bertindak adil.

"Satu persepsi ini, kita luncurkan untuk Jambi lebih baik. Kami bertugas untuk penegakan hukum, tapi penegakan hukum yang profesional, yang ingin kita tampilkan ke masyarakat Jambi," tandasnya. (M Ferry Fadly)

BREAKING NEWS: Pergi Nemui Tukang Durian, 4 Pelajar Merangin di Jakarta Tak Kelihatan Lagi

Sudah 170 Orang yang Meninggal Dunia, Kenali Penyebaran, Gejala, dan Pencegahan Virus Corona

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved