Hebat, Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Raih Dua Penghargaan

Upaya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi menjadi lembaga pelayanan publik yang unggul di bawah Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi

Hebat, Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Raih Dua Penghargaan
IST
Heru Santoso Anantha Yudha. Hebat, Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Raih Dua Penghargaan

Hebat, Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Raih Dua Penghargaan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Upaya Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi menjadi lembaga pelayanan publik yang unggul di bawah Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jambi, membuahkan hasil.

Terbukti, dalam pelaksanaan kegiatan 2019 dan 2020 lembaga vertikal yang dipimpin, Heru Santoso Anantha Yudha ini mendapatkan penghargaan Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM diterima dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-70 tahun 2020 atas capaian kinerja melakukan penundaan penerbitan paspor tenaga kerja Indonesia non prosedural terbanyak kedua kategori UPT Imigrasi seluruh tanah air.

Masyarakat Jambi Dilayani Ketika Urus Paspor saat Hari Libur, Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-70

Imigrasi Jambi Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Sementara itu, Penghargaan dari Kementerian Keuangan diperoleh dari Kantor Wilayah Wilayah Kementrian Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi sebagai Satuan Kerja yang memperoleh Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) 10 Besar Tertinggi dengan Peringkat ke 3 Lingkup KPPN Jambi.

"Penerimaan kedua penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen saya beserta jajaran dalam peningkatan kinerja," tutur Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso Ananta Yudha, Senin (27/1/2020).

Heru menuturkan, prestasi yang mereka raih tak lepas dari arahan dan bimbingan pejabat di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Jambi sebagai lembaga vertikal diatas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi.

Refleksi Akhir Tahun 2019, Pencapaian Target Kinerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi

Joko Widodo Perpanjang Masa Pensiun TNI, di Sini Tamtama dan Bintara TNI Akan Berdinas. .

"Terimakasih atas bimbingan dan arahan dari pak Agus Nugroho Yusuf selaku Kakanwil, dan Ibu Pamela selaku Kadiv Imigrasi, sehingga kami bisa meraih prestasi ini," katanya.

Kedepan, kualitas sumberdaya manusia (SDM) jajaran dan staf akan terus ditingkatkan guna mewujudkan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi sebagai lembaga pelayanan publik yang unggul sejalan dengan visi misi Kementerian Hukum dan HAM Indonesia.

"Sesuai instruksi pimpinan, kami dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi akan terus meningkatkan kualitas personal jajaran agar terus unggul kedepan dengan memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," katanya.(*)

Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved