No Kontak Penting LTMPT - Terima Pengaduan Terkait SNMPTN, SBMPTN dan UTBK

LTMPT juga menyantumkan beberapa nomor dan email penting untuk melakukan layanan terkait PMB (penerimaan mahasiswa baru) tahun 2020:

No Kontak Penting LTMPT - Terima Pengaduan Terkait SNMPTN, SBMPTN dan UTBK
LTMPT
LTMPT 

No Kontak Penting LTMPT - Terima Pengaduan Terkait SNMPTN, SBMPTN dan UTBK

TRIBUNJAMBI.COM - Kantor layanan LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) akan pindah sebelumnya menempati kantor lama di Gedung BPPT akan pindah menempati kantor baru di Gedung Kemendikbud, keduanya masih berada di wilayah DKI Jakarta.

Rencana kepindahan kantor dan layanan LTMPT ini secara resmi disampaikan Ketua LTMPT, Prof. Mohammad Nasih melalui surat pengumuman resmi tanggal 17 Januari 2020.

"Sehubungan dengan hal tersebut, terhitung mulai Senin tanggal 20 Januari 2020, LTMPT memberikan layanan di alamat baru," jelas Prof. Mohammad Nasih melalui rilis resmi.

Saat dihubungi Kompas.com, Prof. Nasih menyampaikan proses pemindahan sudah mulai dilaksanakan sejak hari Sabtu (18/1/2020).

"Sedang ditata dan disiapkan. Sabtu dan Minggu kemarin (sudah) mulai angkut-angkut barang," ujar Prof. Nasih melalui pesan singkat.

Jelang Pendaftaran SNMPTN dan SMBPTN 2020, Berikut Deretan Kampus Terbaik di Indonesia, Pilih Mana?

Daftar Terbaru 300 Kampus Terbaik di Indonesia 2019, Persiapan Masuk Perguruan Tinggi

Alamat dan nomor layanan

Sebelumya, LTMPT memberikan layanan di Gedung II Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Lantai 23, Jalan MH Thamrin No. 28, Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat dengan kode pos 10340.

Mulai hari ini (20/1/2020), LTMPT resmi melakukan pelayanan di gedung baru mereka; Gedung D, Lantai 2, Komplek Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jalan Pintu I Senayan Jakarta dengan kode pos 10270.

Dalam pengumuman resmi ini, LTMPT juga menyantumkan beberapa nomor dan email penting untuk melakukan layanan terkait PMB (penerimaan mahasiswa baru) tahun 2020:

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved