Kepala BNN Menunggu Didi Kempot di Hadapan Ratusan Wartawan, Ini yang Terjadi Kemudian

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko menunggu Didi Kempot. Ini bukan soal narkoba tetapi

Kepala BNN Menunggu Didi Kempot di Hadapan Ratusan Wartawan, Ini yang Terjadi Kemudian
Istimewa
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko saat hadir di acara Buka Tahun Bersama Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) Jumat (17/01/2020) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta. 

Kepala BNN Menunggu Didi Kempot di Hadapan Ratusan Wartawan, Ini yang Terjadi Kemudian

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Heru Winarko menunggu Didi Kempot.

Ini bukan soal narkoba tetapi soal yang lebih penting terkait dengan masa depan negara Indonesia.

Dan oleh karenanya, Heru Winarko yang dikenal sebagai pianis dan vokalis rela melantunkan lagu “Menunggu Kamu” yang dipopulerkan oleh Anji di hadapan ratusan wartawan dan hadirin pada Jumat (17/01/2020) di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI, Jakarta.

Sinyal CLBK Brad Pitt dengan Jennifer Aniston, Tunjukan Momen Manis di Layar SAG Award, Saling Tatap

11 Anak Jadi Korban Asusila, Ketua Komunitas Penyuka Sesama Jenis di Tulungagung Ditangkap Polisi

Berpura-pura Jadi Pocong dan Teror Warga, Tukang Panggung Pelaminan Ditangkap Polisi, Videonya Viral

Saat itu, Heru Winarko diminta oleh Panitia Buka Tahun Baru Bersama Ke-15 Tahun 2020 Paguyuban Wartawan Katolik Indonesia (PWKI) untuk mewakili Didi Kempot menerima penghargaan yang diberikan kepada Didi Kempot dalam anugerah “Terima Kasihku Kepadamu 2020”.

Anugerah yang diberikan sejak tahun 2019 oleh PWKI ini diharapkan dapat mengikuti jejak sang penerima dalam mencintai bangsa dan negara Indonesia melalui karya-karya yang dihasilkan.

Penghargaan kepada Didi Kempot diserahkan oleh John Don Bosco dari MetroTV dan Lisa A Riyanto yang seorang artis.

Hadir dalam Buka Tahun Bersama PWKI itu Wagub Lemhannas RI Marsdya TNI Wieko Syofyan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Komjen Pol Firli Bahuri, Sekjen Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Siregar, Waka BAIS Mayjen TNI Handy Geniardi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah dari UNHAN, Dirdok Kodiklat TNI Brigjen TNI (Mar) Hasanuddin, Kolonel Laut (P) Yoos Suryono Hadi yang mewakili Gubernur AAL Laskda TNI Edi Sucipto, Mayjen TNI Ivan Pelealu dari Lemhannas RI, Ketua PWKI AM Putut Prabantoro dan Ketua Panitia Acara Asni Ovier Dengen Paluin.

Juga nampak dalam acara itu, Staf Ahli Kemenhub Cris Kuntadi, Inspektur Utama Sekretariat Jenderal DPR RI Setyanta Nugraha, Staf Ahli Kemenhan Taufik Dwi Cahyono, Staf Ahli Kemensos Sony W. Manalu, dan IKAL Lemhannas PPSA XXI, Lina SE, Arriestyanto Nugroho, dr Ratna serta dari kalangan pengusaha termasuk Ketua Umum KADIN Babel Thomas Jusman, Billyani Tania, Maya Damayanti, para pimpinan media seperti Primus Dorimulu (BeritaSatu Group), Tri Agung Kristanto (Harian Kompas), Maria Yuliana Benyamin (Bisnis Indonesia), Rosmery Sihombing (Media Indonesia) dan Hisar Sihotang (Media Transparancy), Ade Mulyana (Katta), Teguh Santosa (RMOL) dll

Oleh panitia, Didi Kempot layak mendapatkan penghargaan dalam acara yang berthemakan “Mewujudkan Persatuan Indonesia Dengan Kehendak Baik”.

Halaman
123
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved