Advetorial

Awal Tahun 2020, UNJA Wisuda 1.012 Wisudawan

Awal tahun 2020 Universitas Jambi menggelar acara wisuda ke 90 program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Program Diploma.

ist
Rektor dan para wakil rektor berfoto bersana wisudawan terbaik diantara 1.012 wisudawan UNJA. 

Awal Tahun 2020, UNJA Wisuda 1.012 Wisudawan

Jambi- Awal tahun 2020 Universitas Jambi menggelar acara wisuda ke 90 program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Program Diploma.

Bertempat di Gedung balairung pinang masak universitas jambi, Sabtu (18/1).

Pada kesempatan ini, rektor UNJA Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.D menyampaikan beberapa capaian kinerja yang telah dilakukan selama menjadi rektor.

"Kita telah bangun beberapa gedung baru sebagai sarana kuliah, kita lanjutkan pembangunan fasilitas yang mangkrak, harapannya bisa digunakan dengan optimal," ujar rektor.

UNJA juga dipercaya Asian Developmen Bank untuk melaksanakan proyek AKSI atau Advanced knowledge and skills for sustainable growth project in Indonesia tahun 2019-2024, untuk meningkatkan kapasitas universitas.

Rektor dan para wakil rektor berfoto bersana wisudawan terbaik diantara 1.012 wisudawan UNJA.
Rektor dan para wakil rektor berfoto bersana wisudawan terbaik diantara 1.012 wisudawan UNJA. (ist)

Adapun investasi proyek AKSI-ADB ini mencakup pengadaan fasilitas dan peralatan baru, penguatan kapasitas staf, menibgkatkan kualitas pendidikan dan penelitian yang sesuai prioritas ekonomi lokal, serta penguatan pendidikam guru vokasi, akademik dan profesi.

Tujuan yang hendak dicapai dari pelaksanaan AKSI-ADB Yakni meningkatkan Akses, relevansi dan kualitas pendidikan di Universitas jambi.

Pada tahun 2018, UNJA telah menyelesaikan pembangunan gedung rektorat, gedung PAUD, gedubg student centre, dan gedung sentra bisnis pinang masak.

Tahun 2019, berhasil membamgun empat gedung kuliah dan laboratorium, yakni gedung fakultas pertanian, gedung kuliah fakultas ekonomi dan bisnis, gefung laboratorium FKIP, serta gedung peradilan semu yang dicita citakan sejak tahun 2004 kini telah menjadi gedung kebanggaan fakultas hukum Unja.

Rektor bersama ketua senat, para wakil rektor saat wisuda ke 90 Universitas Jambi.
Rektor bersama ketua senat, para wakil rektor saat wisuda ke 90 Universitas Jambi. (ist)

"Semua yang kita lakukan ini untuk kemajuan unja kedepan, harapannya memberikan rasa nyaman dan rasa bangga pada segenap civitas kampus, agar mampu meningkatkan sumber daya manusia yang dibarengi dengan akhlak yang mulia," ujar Prof.H.Johni Najwan.(adv)

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved