Breaking News:

Lilik Tiba di Indonesia

Usai Diundang Malaysia, Kini Lilik Gunawan akan Berkisah Live di Trans7 Sore Ini

Lilik Gunawan dan anaknya (4) warga Hitam Ulu Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin akhirnya menyelesaikan misinya bermotor dari Merangin

istimewa
Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat. Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Lilik tiba di Indonesia disambut hangat para bikers 

Usai Diundang Malaysia, Kini Lilik akan Berkisah Live di Trans7 Sore Ini

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Lilik Gunawan dan anaknya (4) warga Hitam Ulu Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin akhirnya menyelesaikan misinya bermotor dari Merangin hingga ke Mekkah.

Sekarang dia sudah di Indonesia, lokasinya saat ini ada di Jakarta. Rencana, dia baru akan bergerak ke Jambi pada tanggal 19 Januari mendatang.

Lilik merasa sangat senang sekali telah sampai kembali ke tanah air dengan selamat.

Rasa senang Lilik Gunawan bertambah ketika mendapatkan penyambutan yang luar biasa dari sahabat-sahabatnya dari berbagai daerah, seperti komunitas bikers seperti Yamaha Nmax Club Indonesia Tangerang dan Jakarta dan masyarakat yang dia tidak mengenali sebelumnya.

Tak disangka, Lilik tiba di Indonesia disambut bak tamu terhormat dengan dikalungkan bunga di lehernya.

BREAKING NEWS: Tiba Selamat di Indonesia, Lilik Gunawan Disambut Puluhan Bikers, Bak Tamu Kehormatan

Merunut Jalur Jambi-Makkah yang Dilalui Yamaha NMax Milik Lilik Gunawan Sebelum Dilelang

Ternyata Yamaha NMax yang Dikendarai Lilik ke Makkah Bukan Miliknya, Mengapa Dijual?

Sebelum Lilik tiba di Indonesia, dirinya mampir di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Disambut hangat keluarga dan para bikers
Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat. Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Lilik tiba di Indonesia disambut hangat keluarga dan para bikers (IST)

Katanya, dari King Abdul Azis airport Jeddah kamis siang jam 11 dengan Air Asia sampai di Kuala Lumpur Malaysia Jumat dini hari sekitar jam 1.

"Di Malaysia tiga hari untuk berkisah dengan beberapa komunitas biker di KL. Di antaranya NmaxRider Malaysia, MalaysianNmaxOwner, Klub Berkendara Kebajikan Malaysia, Dan Gi Mekoh Ngan Motor Malaysia," kisahnya.

Dan ternyata, dia juga akan membagikan ceritanya dengan masyarakat Indonesia melalui tayangan langsung dari salah satu Tv swasta di Indonesia.

"Insya Allah sore ini tampil di acara Hitam Putih Trans7 pukul 17:30 Wib," kata Lilik Gunawan.

Penasaran dengan kisah bapak dengan anak ini ? Silahkan tonton kisah Lilik tiba di Indonesia sore ini.  

VIDEO: Detik-detik Kapal Coast Guard China Nantang

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved