Breaking News:

Lilik Tiba di Indonesia

BREAKING NEWS: Tiba Selamat di Indonesia, Lilik Gunawan Disambut Puluhan Bikers, Bak Tamu Kehormatan

Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat.

IST
Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat. Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Disambut hangat keluarga dan para bikers 

Tiba di Indonesia, Lilik Gunawan Disambut Puluhan Bikers

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1) lalu, dia ditemani oleh isterinya dan orangtuanya yang sebelumnya menyusul ke Mekkah.

Kepada Tribunjambi.com Lilik Gunawan berkisah jika dirinya sangat senang dan bahagia setelah sampai dengan selamat ke Indonesia.

"Bahagia sekali Alhamdulilah telah menyelesaikan misi dan selamat sampai tanah air dan akan berkumpul bersama keluarga sahabat dan handai taulan," kata Lilik Gunawan, Selasa (16/1).

Merunut Jalur Jambi-Makkah yang Dilalui Yamaha NMax Milik Lilik Gunawan Sebelum Dilelang

Berapa Jarak Jambi-Makkah Naik Sepeda Motor yang Ditempuh Lilik? Ini Perkiraaan Stephen Langitan

Ternyata Yamaha NMax yang Dikendarai Lilik ke Makkah Bukan Miliknya, Mengapa Dijual?

Rasa senang Lilik Gunawan bertambah ketika mendapatkan penyambutan yang luar biasa dari sahabat-sahabatnya dari berbagai daerah, seperti komunitas bikers seperti Yamaha Nmax Club Indonesia Tangerang dan Jakarta dan masyarakat yang dia tidak mengenali sebelumnya.

Dia disambut bak tamu terhormat dengan dikalungkan bunga di lehernya.

Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Disambut hangat keluarga dan para bikers
Setelah melewati 10 negara dengan waktu delapan bulan, akhirnya Lilik Gunawan dan Balda (4) sampai ke tanah air Indonesia dengan selamat. Mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai PKS ini tiba di Indonesia pada Minggu (14/1/2020). Disambut hangat keluarga dan para bikers (IST)

Sebelum pulang ketanah air, dirinya mampir di Kuala Lumpur Malaysia. Katanya, dari King Abdul Azis airport Jeddah Kamis siang jam 11 dengan Air Asia sampai di Kuala Lumpur Malaysia Jumat dinihari sekitar jam 1.

"Di Malaysia tiga hari untuk berkisah dengan beberapa komunitas biker di KL. Diantaranya NmaxRider Malaysia, MalaysianNmaxOwner, Klub Berkendara Kebajikan Malaysia, Dan Gi Mekoh ngan Motor Malaysia," kisahnya.

VIDEO: Detik-detik Kapal Coast Guard China Nantang

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Muzakkir
Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved