Sempat Perang Insta Story dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama: Untung Gue Cepat Sadar

Presenter Andhika Pratama menyadari kesalahannya setelah diingatkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty, untuk meredam emosi terkait tudingannya terhad

Sempat Perang Insta Story dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama: Untung Gue Cepat Sadar
Kompas.com
Kolase Andhika Pratama dan Nikita Mirzani 

TRIBUNJAMBI.COM- Presenter Andhika Pratama menyadari kesalahannya setelah diingatkan oleh sang istri, Ussy Sulistiawaty, untuk meredam emosi terkait tudingannya terhadap program Nih Kita Kepo yang dipandu Nikita Mirzani.

Hal itu Andhika akui dalam video berjudul "Maaf.." di kanal YouTube Ussy Andhika Official yang dikutip Kompas.com, Minggu (12/1/2020).

"Untungnya gue cepat sadar, setelah disadarkan oleh istri gue Ussy yang mengingatkan bahwa gue harus redam ego dan emosi gue," kata Andhika.

3 Kapal Perang Usir 30 Kapal Asing di Laut Natuna, Ada Dua Opsi yang Akan Ditempuh TNI

Bibir Teddy Mendadak Bergetar, Suami Baru Lina Akhirnya Sampaikan Permohonan Maaf Pada Sule, Kenapa?

BREAKING NEWS: Akun Wali Kota Jambi Dibajak

Sebelumnya diberitakan melalui Instagram-nya, Andhika Pratama menuding program yang dipandu Nikita Mirzani menyontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, yang dikutip Kompas.com, Selasa (7/1/2020).

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Jangan Lagi Takut! Kendaraan Dirampas Paksa Pihak Leasing Segera Lapor Polisi!

Blak-blakan Andhika Pratama Soal Sindir Program Nikita Mirzani, Hingga Nekat Langsung Temui Untuk

Jadwal Pertandingan Gubernur Cup Minggu Sore Ini, Batanghari Terancam Tak Lolos Penyisihan

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

Ussy mengaku sempat kaget dengan unggahan Andhika. Dia pun memutuskan untuk tidak berkomentar apa pun setelah kejadian itu.

"Kalau dari aku memang aku juga awalnya agak kaget ya karena tahu banget suamiku seperti apa," ucap Ussy.

Akhirnya, Ussy dan Andhika yang saat itu masih berlibur di Korea Selatan langsung menghubungi kepala divisi program tersebut untuk meminta maaf dan menjelaskan kondisi Andhika saat itu.

Geger Pasangan Pengantin Baru Rosna dan Akbar Tewas Bersimbah Darah Dalam Kamar Kos

Fakta Dibalik Video Viral Mobil Dilempari Batu dan Diteriaki “Maling”, Tertangkap Dekat McD

Rela Berpaling dari Maia Estianty, Ahmad Dhani Sesumbar Ungkap Alasan Jatuh Cinta ke Mulan Jameela

GALERI FOTO: Nissa Sabyan Pukau Ribuan Warga Jambi, Cantik, dan Syahdu Lagu-lagunya Bikin Histeris

Setelah kembali ke Jakarta, mereka juga langsung menemui kru Nih Kita Kepo untuk mengucapkan permohonan maaf secara langsung.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tuduh Program Nikita Mirzani Plagiat, Andhika Pratama: Untung Gue Cepat Sadar"

Nikita Mirzani Naik Pitam Dituding Contek Konsep oleh Andhika Pratama

Pembawa acara Andhika Pratama menuding artis peran Nikita Mirzani mencontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty. Hal itu diungkapkan oleh Andhika melalui akun Instagram-nya.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika lewat akun insta story akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, yang dikutip Kompas.com pada Selasa (7/1/2020).

Dalam tangkapan layar tersebut, Nikita Mirzani terlihat tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Dalam program tersebut, Nikita merupakan pemandu acaranya.

Sementara pada kanal YouTube Ussy Andhika Official, Andhika dan Ussy memiliki konsep bincang-bincang dengan bintang tamu di atas kasur.

Konsep tersebut dipakainya setiap edisi "Teman Tidur".

A
Andhika Prama melakukan protes kepada Nikita Mirzani terkait dengan klaim konsep konten.(Bidik layar akun Instagram @andhiiikapratama)

Tanggapan Nikita Mirzani Terkait hal ini, Nikita langsung naik pitam saat menanggapi protes tak langsung Andhika.

"Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram. Gue bls lwt instgram jg," tulis Nikita pada akun Instagram-nya. Nikita berujar, konsep wawancara di atas kasur sudah banyak dilakukan oleh orang lain sebelumnya.

Menurut Nikita, Andhika tidak bisa mengklaimnya.

"Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2," tulis Nikita.

Ibu dari tiga anak itu menyarankan Andhika untuk menuntut satu stasiun televisi swasta yang menaungi program acaranya.

Jauh sebelum Andhika membuat konten YouTube "Teman Tidur", kata Nikita, pembawa acara Indra Herlambang sudah pernah melakukannya pada 2016 lalu.

Tidak hanya Indra Herlambang, Nikita mengatakan konsep berbincang di atas tempat tidur tersebut sudah banyak ditayangkan stasiun televisi luar negeri.

Menurut Nikita, tudingan yang dilontarkan Andhika tidak sinkron dengan keadaan.

"Lagian elo aneh yah. Masa tv mau bersaing sama Youtube . Udh punya segment nya msh2," tulisnya.

Nikita pun menyindir balik Andhika.

"Team nih kita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jempur dikit ngejerit ga mau," tulisnya.

Sebagai penutup postingan tersebut, Nikita menilai Andhika telah menyakiti perasaan tim program acara tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani Naik Pitam Dituding Contek Konsep oleh Andhika Pratama"

Editor: rida
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved