Pemkab Muarojambi Dukung Gerakan Penghijauan dari Polri

Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi program kegiatan dari Polri dalam melakukan gerakan penghijauan.

Pemkab Muarojambi Dukung Gerakan Penghijauan dari Polri
Tribunjambi/Samsul
Polres Muarojambi bersama dengan forkompimda beserta staff dan bhayangkari melaksanakan kegiatan penanaman untuk masa depan, Jumat (10/1). 

Pemkab Muarojambi Dukung Gerakan Penghijauan dari Polri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi program kegiatan dari Polri dalam melakukan gerakan penghijauan. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi yang menghadiri acara gerakan Polri Peduli Penghijauan, Jumat (10/1) di Lapangan Tembak Polres Muarojambi.

Ia menyebutkan bahwa pelaksanaan ini merupakan visi yang sama dengan Bupati Muarojambi. Pihaknya juga berharap hal ini turut dilakukan oleh pihak lain yang tentunya berdampak pada penghijauan di Kabupaten Muarojambi.

"Dan ini sama dengan visi dari Bupati Muarojambi bagaimana melestarikan lingkungan. Kita ketahui bahwa Kabupaten Muarojambi beberapa tahun terakhir terkena musimah kebakaran hutan dan lahan jadi harus di pulihkan, dengan visi yang sama ini kita harus saling menguatkan," sebutnya.

Peduli Lingkungan, Polres Muarojambi Hijaukan Lapangan Tembak dengan 1.000 Pohon

Jalankan Komitmen BBM Ramah Lingkungan, Pertamina Salurkan B30 ke Jambi

Siapkan Rp100 Juta, BI Buka Pelayanan Penukaran Uang di Ulang Tahun Jambi

"Kita harapkan semua pihak dan stakeholder juga turut melakukan penghijauan ini, sehingga percepatan pertumbuhan untuk penghijauan lahan dan hutan di Kabupaten Muarojambi segera terlaksana," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved