Cocok Untuk yang Lagi Perawatan, The Body Shop Jambi Diskon hingga 50 Persen

The Body Shop Jambi berikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk bahkan ada produk limited edition yang diskon 50 persen.

Cocok Untuk yang Lagi Perawatan, The Body Shop Jambi Diskon hingga 50 Persen
Tribunjambi/Fitri Amalia
The Body Shop Jambi Diskon hingga 50 Persen. 

Cocok Untuk yang Lagi Perawatan, The Body Shop Jambi Diskon hingga 50 Persen

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - The Body Shop Jambi kembali manjakan pecinta produk produknya dengan diskon di awal tahun.

Saat ini The Body Shop Jambi berikan diskon hingga 50 persen untuk beberapa produk bahkan ada produk limited edition yang diskon 50 persen. Loly, SPG The Body Shop Jambi mengatakan diskon 50 persen akan berlangsung sampai tanggal 15 Januari 2020.

"Iya, kita lagi diskon 50 persen untuk produk tertentu dan diskon up to 50 persen, dan yang diskon 50 persen produk limited edition, yakni ada yakni produk perawatan tubuh lengkap dengan wangi wangi natural Juicy pear, warm vanilla, dan rich plum," ujarnya, Rabu (8/1).

Body butter, body yoghurt, body srub, body mist limited edition, dan gift gift fragrace dan gift body care christmas diskon hingga 50 persen.

Ulang Tahun Ke 57, Bank Jambi Rayakan Peletakan Batu Pertama Menara 9 Bank Jambi

Baru 2 Bulan Bebas, Residivis Narkoba Kembali Ditangkap Polres Tebo, Diduga Dikendalikan dari Lapas

Maulana: Kawasan Kumuh di Kota Jambi Sisa Dua Hektar

Tidak hanya perawatan tubuh, make up The Body Shop limited edition juga diskon 50 persen. Produk produk makeup limited edition yang saat ini diskon di antaranya ada eye shadow, highlighter, lipstik dan lainnya.

"Skincare up to 50 persen, ada tissue pembersih dan masker acai berry, aksesoris aksesoris juga lagi diskon 50 persen," ujarnya.

Produk yang disediakan laris manis diborong oleh pecinta produk ini. Hal ini karena diskon yang disediakan The Body Shop termasuk diskon besar.

"Diskon yang saat ini berjalan bisa dikatakan termasuk diskon yang besar yang diadakan karena The Body Shop jarang adakan diskon besar-besaran," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved