Breaking News:

Tim Sepak Bola Tanjab Barat Siap Bertarung Rbut Juara Gubernur Cup 2020

Tim kesebelasan sepak bola Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap bertarung untuk merebut juara di perhelatan Gubernur Cup 2020.

Tribunjambi/Darwin
Bupati Safrial yang berharap kepada tim sepak bola Tanjabbar yang akan bertanding di Gubernur Cup 2020. 

Tim Sepak Bola Tanjab Barat Siap Bertarung Rbut Juara Gubernur Cup 2020

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Tim kesebelasan sepak bola Kabupaten Tanjung Jabung Barat siap bertarung untuk merebut juara di perhelatan Gubernur Cup 2020.

Tim sepak bola Tanjab Barat yang siap ini telah dilepas Bupati Tanjab Barat, Safrial di rumah dinasnya, Senin (6/1/2020) kemarin.

Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Tanjab Barat, Hendry Fonda berharap agar tim yang dikirim mengikuti Gubernur Cup bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Jaga selalu kekompakan tim, jaga selalu kesehatan bermainlah dengan lepas dan jangan lupa sportivitas di junjung tinggi," tuturnya.

Masyarakat Diminta Waspadai Banjir dan Longsor, Ini Wilayah Rawan Longsor di Muarojambi

Dirut Bank Jambi M Yani Pamit: Terima Kasih Atas Amanah yang Dititipkan Kepada Saya

Sy Fasha Akan Umumkan Calon Wakilnya pada Februari, Bersama atau Tanpa Golkar

Lebih lanjut Hendry Fonda mengatakan, pemain yang diseleksi ini adalah pemain terbaik yang ada dan dipercaya oleh pelatih.

“Pemain sudah kita seleksi jauh hari dengan cara menyeleksi dengan informasi seleksi umum, dan mereka adalah putra asli Kabupaten Tanjabbar,” ucap Hendri Fonda, Selasa (7/2/2020).

Harapan serupa disampaikan Bupati Safrial yang berharap kepada tim sepak bola Tanjabbar agar bersungguh -sungguh dalam bertanding dan selalu menjaga sportivitas dalam bermain.

“Saya selalu berdoa agar adik-adik kita bisa membawa predikat juara di kompetisi gubernur cup, kepada pelatih agar menekankan kekompakan tetap dijaga. Karena sebuah tim tidak bisa menang tanpa kerjasama serta kekompakan," tutur Safrial.

Setelah Bupati Safrial usai memberikan sambutan, para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami dan meminta restu Safrial untuk berlaga di Gubernur Cup. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin Sijabat
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved