Keterangan Resmi dari Universitas Indonesia tentang Reynhard Sinaga

Reynhard yang memiliki nama lengkap Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga merupakan lulusan S-1 Teknik Sipil UI. Dia lulus pada Juli 2006 dengan ...

ist
Setelah menyelesaikan studi S1 di Indonesia, Reynhard melanjutkan studi di Inggris. (Facebook) 

Reynhard yang memiliki nama lengkap Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga merupakan lulusan S-1 Teknik Sipil UI. Dia lulus pada Juli 2006 dengan judul skripsi Power Architecture.

TRIBUNJAMBI.COM, PANCORAN MAS - Kepala Humas dan KIP Universitas Indonesia (UI) Rifelly Dewi Astuti mengeluarkan pernyataan atas kasus Reynhard Sinaga, predator seks yang baru hukuman seumur hidup di Pengadilan Manchester, Inggris.

Dalam keterangan resminya, Rifelly mengatakan pihak kampus menghormati putusan pengadilan, serta mengutuk perbuatan pelaku biadab serta bertentangan dengan hukum dan kemanusiaan.

“Sekaligus kami ikut prihatin atas peristiwa yang dialami para korban,” ujar Rifelly melalui keterangan resmi yang diterima TribunJakarta.com, Selasa (7/1/2020).

Bertemu Ibunda Wijin, Gisel Tak Juga Bicarakan Soal Pernikahan, Ada Apa?

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Belum Mau Nikah Tahun Ini,Mantan Istri Gading Marten Ungkap Ini

Bukan Obat Sembarangan, Ini yang Digunakan Reynhard Sinaga untuk Perkosa Korban Laki-laki, Apa Itu?

Lanjut Rifelly, kejahatan yang dilakukan oleh Reynhard sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan statusnya sebagai alumni UI.

“Universitas Indonesia (UI) sebagai lembaga pendidikan tetap berkomitmen melaksanakan tugas pengajaran dan pendidikan utamanya mendidik generasi muda yang berintelektualitas tinggi dan berbudi luhur selaku penerus bangsa,” jelasnya.

Berdasarkan hasil penelusuran, Reynhard yang memiliki nama lengkap Reynhard Tambos Maruli Tua Sinaga merupakan lulusan S1 Teknik Sipil UI pada Juli 2006 dengan judul skripsi Power Architecture.

Meski begitu, Rektor UI Ari Kuncoro engga berkomentar banyak ketika dikonfirmasi wartawan.

"Wah saya tidak ngurusin administrasi,” katanya singkat melalui pesan tertulis.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria asal Indonesia bernama Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris pada Senin (6/1/2020).

Halaman
123
Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved