Pembacokan di PT IIS

Humas PT IIS Dibacok Satpam, Suseso Tewas dengan Tubuh Penuh Luka

Pria yang bekerja di bagian Humas PT. IIS meregang nyawa di tangan sesama karyawan PT IIS yang bertugas sebagai security di perusahaan tersebut.

Humas PT IIS Dibacok Satpam, Suseso Tewas dengan Tubuh Penuh Luka
IST
Polisi melakukan olah TKP kasus pembacokan humas PT IIS. 

Humas PT IIS Dibacok Satpam, Suseso Tewas dengan Tubuh Penuh Luka

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL – Nasib tragis menimpa Sukardi Suseno (52) karyawan PT Inti Indosawit Subur (PT. IIS). Pria yang bekerja di bagian Humas PT. IIS meregang nyawa di tangan sesama karyawan PT IIS yang bertugas sebagai security di perusahaan tersebut.

Diketahui identitas pelaku pembacokan bernama Bustami (37).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, melalui Kapolsek Merlung AKP Hardi Anto dikonfirmasi membenarkan kejadian yang merenggut nyawa Suseno karyawan PT IIS.

Diceritakan Kapolsek, pada hari Kamis (1/2/2020) sekitar pukul 12.00 WIB saat karyawan istirahat. Pelaku mendatangi korban di ruangannya dengan membawa senjata tajam.

Kronologi Security Bacok Humas PT IIS Pakai Celurit, Gara-gara Masalah Sapi

Bawang Merah dan Telur Jadi Penyebab Kota Jambi dan Bungo Alami Inflasi

Lagi Gembala Sapi, Nenek-nenek di Bungo Ditabrak Sepeda Motor, Akhirnya Meninggal

"Ada teman korban yang melihat dan sempat ingin melerai namun pelaku tampak beringas dengan mengejar temannya yang juga sesama security," terang Kapolsek.

Pelaku melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam pada bagian badan korban, hingga tewas.

"Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Merlung untuk mendapatkan pertolongan, tapi nyawa korban tak bisa terselamatkan, lukanya banyak," ujar kapolsek.

Dilanjutkan kapolsek, Pelaku diamankan pada pukul 15.00 WIB, pelaku juga sempat kabur menggunakan sepeda motor dengan baju yang ditanggalkan.

Namun, di tangan pelaku ada bercak darah jadi pas pelaku melintas anggota langsung menyegat dan dia mengaku baru melakukan pembunuhan.

"Untuk motifnya belum diketahui dan saat ini masih dalam proses penyidikan, dan saat ini pelaku kami sudah amankan," tutupnya. (Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved