Anggota Densus 88 Ditusuk di Jambi

BREAKING NEWS Kapolda Jambi Langsung Naik Helikopter ke Tebo, Bripda Saud Ditusuk Berkali-kali

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Jum'at (20/12) dengan menggunakan helikopter Langsung menuju ke Kabupaten Tebo

IST
Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS. 

Anggota Densus 88 Ditusuk Oleh Terduga Teroris, Kapolda Jambi Mendadak Terbang Pakai Helikopter ke Tebo

TRIBUNJAMBI.COM - Aksi penusukan terduga teroris di Jambi terhadap Anggota Densus 88 kini masih menjadi perbincangan.

Diketahui Anggota Densus 88 tersebut bernama Bripda Saud menjadi korban penusukan terduga teroris di Jambi bernama Wahyu Firmansyah.

Sebelumnya, peristiwa baku hantam antara Anggota Densus 88 dengan Terduga Teroris di Jambi ini terjadi  di Jalan Lintas Tebo- Bungo KM 5 Dusun Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (18/12/2019) siang.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Jumat (20/12) dengan menggunakan helikopter menjenguk korban yang ditusuk oleh terduga teroris yang kini masih dirawat di RS Tebo.

Hasil pantauan di Mapolda Jambi, Kapolda menggunakan helikopter langsung berangkat dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju ke Kabupaten Tebo untuk mengunjungi korban yang sedang dirawat disana.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tersnadi, saat di konfirmasi mengatakan jika Kapolda Jambi sedang berada di Kabupaten Tebo.

Kronologi Terduga Teroris di Jambi Tusuk Anggota Densus 88 Bertubi-tubi, Bripda Saud Luka Parah

Terduga Teroris di Jambi Bertubi-tubi Tusuk Anggota Densus 88 dengan Pisau, Sempat Lari ke Bungo

Detik-detik Polisi Polda Jambi Terpental Ditabrak Pengendara Mobil Nekat Terobos Barikade Razia

Korban tusukan terduga teroris berpangkat bintara S yang merupakan anggota Densus 88 Antiteror tersebut mengalami luka tusuk di bagian tubuhnya.

Sementara itu pelaku terduga teroris bernama Wahyu Firmansyah melakukan aksinya di Jalan Lintas Tebo-Bungo KM 5 Dusun Bogo Rejo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo yang terjadi Rabu siang (18/12).

Informasi yang di peroleh korban mengalami luka tusukan sebanyak enam lubang di bagian perut dan kaki dan setelah kejadian itu korban dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa  tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu saksi Satyo yang merupakan buruh bangunan, warga Kelurahan Tebing Tinggi tersebut melihat dua orang yang diduga teroris berinisial S dan D menghentikan kendaraan yang dikendarai pelaku terduga teroris dengan menggunakan helm dan wajah tertutup masker.

Dalam kejadian itu kemudian pelaku menjatuhkan kendaraannya dan menyerang korban S dengan senjata tajam yang dibawanya hingga korban terluka.

Setelah menyerang korban S yang sudah terluka, pelaku melarikan diri ke arah Bungo sedangkan temannya dalam keadaan seperti bingung kemudian mengejar pelaku.

Pelaku penusukan saat ini dalam proses pengejaran oleh Tim Densus 88 bersama anggota Polres Tebo.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved