Berita Sarolangun

Ratusan Personil Dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin 2019

Ratusan personil dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin Tahun 2019 perayaan Natal dan tahun baru 2020.

Ratusan Personil Dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin 2019
tribunjambi/wahyu herliyanto
Ratusan personil dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin Tahun 2019 perayaan Natal dan tahun baru 2020. Hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun, Kamis (19/12/2019). 

Ratusan Personil Dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin 2019

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Ratusan personil dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin Tahun 2019 perayaan Natal dan tahun baru 2020.

Hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun, Kamis (19/12/2019).

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi lilin ini Polres Sarolangun mengerahkan sepertiga pasukan dari aparat kepolisian untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pengamanan pada perayaan Natal dan tahun baru 2020 mendatang.

Ular Kobra Mulai Masuk Pekarangan Warga di Berbagai Daerah, Begini Cara Mengatasinya!

"Sebagai informasi jumlah pasukan yang disiapkan untuk pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2020, kurang lebih sekitar 121 personel dari Polres Sarolangun, ditambah personil gabungan dari TNI dan Pemkab sarolangun," katanya.

Ratusan personil dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin Tahun 2019 perayaan Natal dan tahun baru 2020.

Hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun, Kamis (19/12/2019).
Ratusan personil dikerahkan Polres Sarolangun dalam Operasi Lilin Tahun 2019 perayaan Natal dan tahun baru 2020. Hal ini dikatakan Kapolres Sarolangun, Kamis (19/12/2019). (tribunjambi/wahyu herliyanto)

Katanya, sebanyak 1 pos pelayanan (posyan) di Kecamatan Singkut dan 3 pos pengamanan (Pospam) yakni di Kecamatan Pelawan, Kecamatan Sarolangun, dan Kecamatan Pauh akan segera didirikan.

Pos tersebut didirikan guna mengamankan momen perayaan Natal dan tahun baru 2020 mendatang.

Sementara fokus pengamanan akan dilakukan pada objek yang tempat-tempat ibadah, tempat rekreasi , juga pengamanan lalu lintas serta pusat perbelanjaan yang ada di wilayah Sarolangun.

Jatuh Cinta Dengan Istri Orang Lain, Pria Ini Harus Mendekam di Penjara Gara-gara Lakukan Ini

"Kita pastikan kepada seluruh masyarakat sarolangun, kami jajaran Polri dan TNI siap mengamankan dan memastikan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar," katanya.

Dalam operasi Lilin tahun 2019 ini akan digelar selama 10 hari yang akan dimulai dari tanggal 23 Desember 2019 hingga tanggal 01 Januari 2020 mendatang.

Dalam operasi ini, Kapolres berharap agar masyarakat sarolangun untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta untuk mematuhi aturan berlalu lintas saat berkendara dengan mengutamakan keselamatan di jalan raya. (Cwa)

VIDEO: Soal Ekspor Benih Lobster, Menteri Edhy

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved