VIDEO

VIDEO: Detik-detik Penangkapan Kurir Narkoba, BNNP Tetapkan 3 Tersangka

Selain itu, BNNP Jambi menangkap penyelundupan sabu-sabu dalam jumlah besar menggunakan mobil Toyota Avanza, di Jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi

VIDEO: Detik-detik Penangkapan Kurir Narkoba, BNNP Tetapkan 3 Tersangka

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tiga orang yang ditangkap BNNP Jambi karena membawa sabu-sabu 5 Kg merupakan pengedar antarpulau.

Selain itu, BNNP Jambi menangkap penyelundupan sabu-sabu dalam jumlah besar menggunakan mobil Toyota Avanza, di Jalan Lintas Kuala Tungkal-Jambi, Kabupaten Muarojambi, pada Kamis (12/12) malam.

Lantas siapa bos besar pengiriman sabu-sabu itu?

Bos besarnya apakah orang Jambi atau luar Jambi?

"Modus operandi dari pelaku terbilang baru," ujar Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol Heru Pranoto, saat jumpa pers, Jumat (13/12/2019) siang.

Heru memaparkan modus itu kepada wartawan.

"Karena kita temukan mobil jenis Avanza itu berisikan enam orang. Seperti keluarga, namun setelah kita periksa secara mendalam, ternyata tiga orang di dalamnya lah yang bertindak sebagai pengedar," jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ketiga orang ini sengaja membawa orang dengan jumlah yang banyak agar terlihat seperti keluarga.

"Padahal tiga diantaranya tersebut benar benar tidak mengetahui apa yang di bawa ketiga tersangka. Para tersangka ini mengajak penumpang lain untuk naik ke dalam mobilnya," ungkapnya, Jumat (13/12).

Halaman
1234
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved