Eks Dirut Garuda Ari Askhara di Kampungnya, Punya Rumah dan Tanah Luas, Nginap di Hotel

Para tetangga mengenal sosok Dirut Garuda ini sangat jarang lama ketika pulang kampung di Banjar Dinas Padang Bali, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Eks Dirut Garuda Ari Askhara di Kampungnya, Punya Rumah dan Tanah Luas, Nginap di Hotel
Tribun Bali/Firizki Irwan
Kondisi rumah dirut Garuda di kawasan Banjar Padang Bali, Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (7/12/2019). 

Eks Dirut Garuda Ari Askhara Ternyata Orang Terkaya di Kampungnya, Punya Rumah Nginap di Hotel

TRIBUNJAMBI.COM, BADUNG – Nama Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra berkampung di Banjar Dinas Padang Bali, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Para tetangga mengenal sosok Dirut Garuda ini sangat jarang lama ketika pulang kampung di Banjar Dinas Padang Bali, Dalung, Kuta Utara, Badung.

Menurut penuturan para tetangga, Dirut Garuda Ari Askhara ini sangat jarang pulang ke rumah.

"Dia memang asli sini, dari dulu memang tinggal di sini, cuma jarang ke sini. Pas upacara besar saja dia ke sini," ujar tetangga Ari yang berinisial BG pada Sabtu (7/12/2019).

Download Lagu MP3 DJ Remix Full Bass 10 Jam Nonstop, Video DJ Tik Tok, DJ Opus, Dj Slow, DJ Nanda

Lebih lanjut dikatakan tetangganya yang tinggal di Banjar Padang Bali, Ari Askhara memang keturunan dari keluarga yang telah lama tinggal di wilayah tersebut.

Terhitung dari sesepuh terdahulunya atau buyut, kakek dan bapaknya.

Bahkan Ari Askhara disebut memiliki harta yang berlimpah dan dikatakan merupakan salah satu orang terkaya di wilayah Dalung, Kuta Utara.

"Sudah lama tinggal di sini, dari kakek dan bapaknya turun temurun dah. Dia salah satu keluarga terkaya di sini, bisa dibilang memang dia paling kaya di sini. Cuma saya gak nyangka aja dia seperti itu (terjerat kasus)," lanjutnya.

"Di sini dia punya banyak tanah, pokoknya ada tanah di sini yang kosong itu dah punya dia. Sampai-sampai orang mau ngontrak gak boleh," kata dia sambil menunjuk area kosong.

Halaman
12
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved