Empat Orang Masuk Bursa Calon Wakil Fadhil Arief, Januari Akan Diumumkan

Ada empat orang yang akan disaring oleh M Fadhil Arief untuk mendampinginya melaju dalam pemilihan Kepala Daerah sebagai Bupati Kabupaten Batanghari.

Empat Orang Masuk Bursa Calon Wakil Fadhil Arief, Januari Akan Diumumkan
Tribunjambi/Samsul Bahri
M Fadhil Arief.

Empat Orang Masuk Bursa Calon Wakil Fadhil Arief, Januari Akan Diumumkan 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Ada empat orang yang akan disaring oleh M Fadhil Arief untuk mendampinginya melaju dalam pemilihan Kepala Daerah sebagai Bupati Kabupaten Batanghari.  Untuk kepastian terhadap orang yang mendapinginya akan diumumkan pada Januari mendatang.

"Calon wakil itu akan disurvei pada akhir Desember atau Januari untuk melihat penerimaannya, ada empat orang calonnya," kata M Fadhil Arief.

Sementara itu, saat ditanya apakah empat orang calon yang akan menjadi wakilnya dari kalangan ASN atau birokrasi, M Fadhil masih belum bisa menjawab. Namun, katanya yang akan menjadi wakilnya dalam pencalonan juga merupakan orang Kabupaten Batanghari.

"Iya orang Batanghari juga, jadi karena kita balik kampung jadi wakilnya juga orang Batanghari juga, sehingga memang sama-sama harapannya memiliki keinginan yang sama untuk memajukan kampung kita," katanya.

Warga Selalu Rukun Meski Beda Agama, Desa Siliwangi di Jambi Ditetapkan Sebagai Desa Sadar KUB

VIDEO: Ratusan Gram Sabu, Kulit Harimau hingga Kecepek Dimusnahkan Kejari Bungo

Konflik Berkepanjangan, PT APTP Bakal Serahkan 94 Ha untuk Warga Bathin Limo Sarolangun

Prakiraan Cuaca 4-6 Desember 2019, Waspada Jambi Berpotensi Hujan Petir dan Angin Kencang

Lebih lanjut kata M Fadhil Arief, dalam memilih wakil bupati untuk mendampingi dirinya, ada kriteria-kriteria tertentu yang dilihatnya. Diantaranya haruslah orang yang akan sehati pada saat diberi amanah oleh Allah.

"Kemudian juga akan akur sampai dengan berakhir masa jabatan. Kemudian kedua punya kapasitas kompetensi yang cukup dan punya integritas untuk mengabdi kepada Kabupaten Batanghari. Selanjutnya itu religius," pungkasnya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved