Anggaran Perbaikan dan Pembangunan Jalan di Muarojambi 2020 Dianggarkan Rp 327 Miliar

Pemerintah Kabupaten Muarojambi masih fokus pada perbaikan dan pembangunan infrastruktur untuk tahun 2020. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah

Anggaran Perbaikan dan Pembangunan Jalan di Muarojambi 2020 Dianggarkan Rp 327 Miliar
Tribunjambi/Samsul Bahri
3 Kecamatan di Kabupaten Muarojambi Ini, Jadi Prioritas Gerakan Sapu Lobang (GSL) 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi masih fokus pada perbaikan dan pembangunan infrastruktur untuk tahun 2020. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief.

Ia menyebutkan, pada penggangaran APBD 2020 pihaknya memang memberikan anggaran besar dalam upaya terus untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Muarojambi.

"2020 masih fokus perbaikan infrastruktur. Dinas PU pada tahun depan mendapatkan alokasi besar sebanyak Rp 327 miliar," sebutnya.

Penggangaran tersebut lebih mengarah pada pusat-pusat produksi, perkebunan dan holtikultura. Tidak hanya di situ, kata M Fadhil Arief, pemerintah Kabupaten Muarojambi juga tetap fokus pada pembangunan di bidang lainnya.

"Tetapi tetap tidak menyampingkan pembangunan di bidang lainnya. Urusan pendidikan, kesehatan dan pelayanan lain terhadap masyarakat tetap di urus," terangnya.

Penulis: samsul
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved