HUT ke-6 Aston Jambi Bertekad Terus Berinovasi

Di ulang tahun ke 6, Aston Hotel Jambi menjadi salah satu hotel yang kian diperhitungkan. Meskipun masa beroperasinya masih terbilang muda,

HUT ke-6 Aston Jambi Bertekad Terus Berinovasi
ISTIMEWA
Perayaan HUT ke-6 Aston Hotel Jambi disertai pemotongan tumpeng. Turut hadir Owner, Sukirman Johan dan Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di ulang tahun ke 6, Aston Hotel Jambi menjadi salah satu hotel yang kian diperhitungkan. Meskipun masa beroperasinya masih terbilang muda, namun harus selalu melakukan inovasi karena persaingan dunia perhotelan di Jambi semakin meningkat.
General Manager Aston Hotel Jambi, Tata Gandasasmita di sela perayaan HUT ke-6 Aston Hotel Jambi, Jumat (29/11) lalu mengatakan, sesuai dengan tema anniversari Aston Jambi tahun ini adalah SIX yaitu Sociable Innovation Xperience.

“Maka harapan kedepan nya Aston Jambi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, membuat inovasi yang lebih maju dan menjadikan pengalaman sebagai bahan serta pondasi agar menjadikan Aston Jambi selalu menjadi nomor satu di Provinsi Jambi ini,” ujar Tata.

Acara yang digelar di Diamond Room Aston Jambi selain dihadiri Sukirman Johan selaku owner juga dihadiri juga oleh sejumlah tamu undangan spesial. Diantaranya Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Muchlis A.S., M.H., beserta jajarannya, dan banyak tamu undangan lainnya.

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved