Tribun Jambi Terima Piagam Penghargaan Dari KONI Provinsi Jambi

Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armandaris, dan diterima langsung Pempimpin Redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana

Tribun Jambi Terima Piagam Penghargaan Dari KONI Provinsi Jambi
Tribun Jambi/Zulkifli
Tribun Jambi Terima Piagam Penghargaan Dari KONI Provinsi Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah media, satu di antaranya Tribun Jambi, Sabtu (30/11).

Penghargaan itu diberikan atas partisipasi dan sumbangsih Tribun Jambi dalam memublikasikan kegiatan-kegiatan dan prestasi olahraga di Provinsi Jambi.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armandaris, dan diterima langsung Pemimpin Redaksi Tribun Jambi, Dodi Sarjana, di Kantor KONI Provinsi Jambi.

Kisah Perempuan dengan 9 Kepribadian Berbeda, Bagaimana Kehiduapnnya dengan Pasangan? Mulus?

Kisah Kompi C Sat-81 Diberondong Peluru Sniper, Rekannya Jadi Tameng Hidup Anggota Kopassus

Pembantu Sri Lahir Malam Jumat Kliwon, Digaji Rp 5 Juta per Bulan, Misteri Cerita Keluarga Kaya Raya

Ketua KONI Provinsi Jambi, Indra Armandaris, menyampaikan bahwa posisi olahraga dengan media massa ibarat dua saudara yang tidak bisa dipisahkan.

"Kami sadar betul, bahwa tidak ada kegiatan olahraga, yang tanpa dukungan kawan-kawan media, oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagian ini kami ingin mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media," kata Indra.

Selain itu Indra berharap ke depan kegiatan hubungan antara Koni dengan para media terus terjalin, agar semua olahraga bisa terus dipublilasikan.

Pempimpin Redaksi Tribunjambi, Dodi Sarjana, menyampaikan selaku media massa, Tribun Jambi berkomitmen mendukung KONI untuk mencetak atlet-atlet berprestasi melalai jalur media.

"Sebagai media kita komit untuk mencetak atlet yang berprestasi untuk Jambi, tentu melalui motivasi pemberitaan-pemberitaan. Selamat untuk atlet yang berprestasi dan kepada Koni yang telah mencetak atlet-atlet berprestasi," ujar Dodi. (Zulkifli / Tribunjambi.com)

Ramalan 12 Shio di Tahun Tikus Logam 2020 (Bag-1)

Ramalan 12 Shio di Tahun Tikus Logam 2020 (Bag-2)

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved