Atlet Jambi Peraih Medali di Porwil X Sumatera 2019 Dapat Tali Asih dari KONI Provinsi Jambi

Tali asih ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi, termasuk pelatih dan asisten pelatih.

Atlet Jambi Peraih Medali di Porwil X Sumatera 2019 Dapat Tali Asih dari KONI Provinsi Jambi
Tribun Jambi/Zulkifli
Para atlet Provinsi Jambi yang sukses meraih medali pada ajang Porwil X Sumatera 2019 di Bengkulu beberapa waktu lalu, mendapat tali asih dari KONI Provinsi Jambi, Sabtu (30/11). 

Atlet Jambi Peraih Medali di Porwil X Sumatera 2019 Dapat Tali Asih dari KONI Provinsi Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Para atlet Provinsi Jambi yang sukses meraih medali pada ajang Porwil X Sumatera 2019 di Bengkulu beberapa waktu lalu, mendapat tali asih dari KONI Provinsi Jambi, Sabtu (30/11).

Tali asih ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada para atlet yang berprestasi, termasuk pelatih dan asisten pelatih.

Postingan Dini Hari Agnez Mo Bikin Kaget, My heart is full, Good heart goes a long way Jawaban?

Nikita Mirzani Diserang Fans Agnez Mo, Video Jadul Wawancaranya Jadi Blunder, Bagaimana Hotman?

Daftar Sumber Kekayaan Agnez Mo hingga Duitnya Rp 430 Miliar, Tahu Lyke dan Maverick Avenue?

Bukan hanya kepada atlet Jambi di Porwil yang single event, ke depan KONI juga akan memberikan tali asih kepada para atlet Jambi di Kejurnas Pra PON yang berhasil meraih medali.

"Hari ini kita berikan untuk atlet Porwil, mungkin anggaran tahun depan kita berikan ke pada Atlet Kejurnas Pra PON yang meraih medali," sebut Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armandaris.

Tali asih yang diberikan kepada atlet sebesar Rp 4,5 juta untuk medali emas, Rp 3,5 Juta untuk medali perak, serta Rp 2,5 juta untuk medali perunggu.

Untuk perolehan medali Provinsi Jambi pada Porwil X Sumatera 2019 di Bengkulu lalu, kontingen Jambi berhasil menyabet 11 medali emas, 11 medali perak serta 16 medali perunggu.

Medali tersebut disumbang delapan cabor, antara lain atletik, biliar, renang, kempo, tinju, muaythai, panjat tebing dan bulu tangkis, dari 11 cabor yang dipertandingkan.

"Karena ini multi eventya dan gengsinya Sumatera, kita berikan tali asih sebagai penghargaan kita," sebut Indra. (Zulkifli / Tribunjambi.com)

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved