Gubernur Fachrori Raih Penghargaan Paramakarya dari Wakil Presiden RI

Gubernur Jambi Fachrori Umar kembali meraih penghargaan Paramakarya, penganugerahan penghargaan produktivitas tahun 2019.

Gubernur Fachrori Raih Penghargaan Paramakarya dari Wakil Presiden RI
ist
Gubernur Jambi, Fachrori Umar. 

Gubernur Fachrori Raih Penghargaan Paramakarya dari Wakil Presiden RI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar kembali meraih penghargaan Paramakarya, penganugerahan penghargaan produktivitas tahun 2019.

Penghargaan ini diberikan atas upaya pembinaan yang dilakukan Gubernur Jambi selama ini yang dinilai mampu meningkatkan usaha kecil dan menengah di Jambi.

Penganugerahan penghargaan Produktivitas Paramakarya tahun 2019 diberikan kepada Perusahaan UKM, menengah dan besar.

Sebanyak 30 perusahaan UMKM mendapat penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI. Satu diantara 30 perusahaan tersebut adalah dari adalah UKM DJ Snack Jambi.

Penganugerahan tersebut dianugerahkan kepada perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitas selama 3 tahun terakhir.

Eselon III dan IV Akan Dipangkas, 1.000 Lebih Pejabat Jambi Terancam

Belum Final, BKPSDMD Tanjab Timur Masih Tunggu Berkas CPNS

Kejar Target PBB, Pemkab Batanghari Foto Bangunan Pakai Drone, Hasilnya Mengejutkan

Keberhasilan Pemerintah Provinsi Jambi melakukan pembinaan dibidang produktivitas kepada perusahaan tersebut, maka Menteri Ketenagakerjaan RI juga memberikan Penghargaan kepada Gubernur Jambi Bapak DR. Drs. Fachrori Umar. M.Hum, dan 22 gubernur lainnya yang diserahkan oleh Wakil Presiden R.I Bapak Ma'Ruf amin di Istana Wakil Presiden Kamis 28 Nopember 2019, jam. 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Wapres menyatakan agar Kementerian Ketenagakerjaan dan Pemerintah Daerah terus melakukan pembinaan di bidang produktivitas agar produktivitas tenaga kerja Produktivitas perusahaan terus meningkat sehingga meningkatkan produktivitas daerah dan daya saing.

Produktivitas tenaga kerja Indonesia saat ini berada pada urutan 4 di negara Asean, Tertinggi Singapura.

Sementara Gubernur Jambi fachrori Umar mengatakan penghargaan ini memberikan motivasi bagi UMKM lain untuk meningkatkan produktivitas dan tata kelola ketenagakerjaan yang baik.

Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved