PKB Masih Menimbang Arah Dukungan untuk Pilkada Batanghari

DPC PKB Kabupaten Batanghari belum bisa menyatakan sikap terkait arah dukungan kepada calon kepala daerah Kabupaten Batanghari.

PKB Masih Menimbang Arah Dukungan untuk Pilkada Batanghari

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPC PKB Kabupaten Batanghari belum bisa menyatakan sikap terkait arah dukungan kepada calon kepala daerah Kabupaten Batanghari.

Elpisina ketua DPC PKB Batanghari belum berani mengatakan kemana arah dukungan partainya pada Pilkada Batanghari. Alasannya karena harus menunggu keputusan dari DPP PKB terlebih dahulu. 

"Saya belum bisa menyatakan kemana arah dukungan PKB saat ini. Sebab, masih ada proses di partai yang harus dilalui," ungkap Elpisina, Jumat (22/11/2019).

Elpisina sendiri mengatakan bahwa di level DPC PKB Penjaringan baru berakhir pada hari Kamis (21/11/2019). Dan hanya ada tiga bakal calon yang mendaftar yang antara lain, Yuninta Asmara, M Hapiz dan M. Fadhil Arif. 

"Tahapan selanjutnya kami akan mengirimkan berkas pencalonan ke DPW PKB Provinsi Jambi," ujar Elpisina. 

Rapat Paripurna Penetapan Ranperda APBD Provinsi Jambi Tahun 2020 Molor, 7 Anggota Dewan Bolos

Penjaga Situs di Tanjabtim Dikumpulkan, BPCB Berharap Tak Ada Lagi Jual Beli Peninggalan Sejarah

VIDEO : Latar Belakang Pendidikan 7 Staf Khusus Milenial Jokowi

PKB merupakan salah satu partai yang memiliki 4 kursi di DPRD Kabupaten Batanghari

Partai ini sendiri beberapa waktu berhembus kabar akan mendukung pencalonan M Fadhil Arief. Akan tetapi hal itu dibantah oleh Elpisina dengan alasan bahwa keputusan akhir ada pada DPP PKB.

Sebelum rekomendasi dari DPP PKB keluar, maka belum diketahui kemana arah dukungan dari PKB nantinya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved