Prakiraan Cuaca Provinsi Jambi 21-23 November, 10 Daerah Berpotensi Hujan Disertai Angin dan Petir

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi pada siang, sore, malam dan dini hari.

Prakiraan Cuaca Provinsi Jambi 21-23 November, 10 Daerah Berpotensi Hujan Disertai Angin dan Petir
Tribunjambi/Nurlailis
Prakiraan cuaca Provinsi Jambi. 

Prakiraan Cuaca Provinsi Jambi 21-23 November, 10 Daerah Berpotensi Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi pada siang, sore, malam dan dini hari di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi, Kabupaten Muarojambi, Kabupaten Batanghari, Kabupaten Bungo, Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Hal ini berdasarkan potensi hujan sedang hingga lebat di Provinsi Jambi yang disampaikan BMKG Jambi oleh Prakirawan, Bakar Abdullah.

Masyarakat diimbau agar waspada dan berhati-hati terhadap dampak yang dapat ditimbulkan seperti tanah longsor, agin kencang, pohon tumbang dan banjir di wilayah tersebut.

Pastikan Kewajiban Wajib Pajak, UPTD Samsat Bungo Datangi Rumah Warga Tanyakan Kendaraan

161 Honorer BPTD Wilayah V Jambi Digodok Selama Dua Hari, Ternyata Ini Tujuannya

Toyota Alphard yang Hilang di Parkiran RSUD Raden Mattaher Ketemu, Dua Orang Mengaku Pemilik

Massa udara basah di lapisan terendah terkonsentrasi di sebagian besar Sumatera, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, sebagian besar Kalimantan, Sulawesi bagian tengah, Sulawesi Barat, Papua Barat dan Papua.

Daerah yang memiiki potensi konvektif dari faktor lokal dengan nilai indeks labilitas atmosfer sedang atau kuat terdapat di Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat dan Papua.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved