161 Honorer BPTD Wilayah V Jambi "Digodok" Selama Dua Hari, Ternyata Ini Tujuannya

Sebanyak 161 orang honorer BPTD Wilayah V Provinsi Jambi mengikuti kegiatan peningkatan motivasi, mental dan fisik.

161 Honorer BPTD Wilayah V Jambi
Tribunjambi/Zulkifli
Sebanyak 161 orang honorer di lingkup Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi mengikuti kegiatan peningkatan motivasi, mental dan fisik pegawai, Kamis (21/11/19). 

161 Honorer BPTD Wilayah V Jambi "Digodok" Selama Dua Hari, Ternyata Ini Tujuannya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 161 orang Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau honorer di lingkup Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Provinsi Jambi mengikuti kegiatan peningkatan motivasi, mental dan fisik pegawai, Kamis (21/11/19).

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari mulai Selasa - Jumat (22/9) esok. Terbagi dua gelombang masing-masing dua hari.

Kepala BPTD Wilayah V Provinsi Jambi Ardono mengatakan kegiatan tersebut merupakan acara internal dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kualitas pegawai honorer di BPTD wilayah V Provinsi Jambi.

"Kita ada sekitar 161 pegawai, dan dibagi dua group, 80 dan 81 orang. Dilaksanakan selama dua hari," katanya kepada Tribunjambi.com Kamis (21/11/19).

Toyota Alphard yang Hilang di Parkiran RSUD Raden Mattaher Ketemu, Dua Orang Mengaku Pemilik

3 Hari Lagi Pendaftaran CPNS 2019 Tutup, Simak Formasi yang Paling Banyak Dicari dan Paling Sedikit

Belasan kWh Meter Listrik Warga Kibul Rusak, Aktivitas Rumah Tangga Terganggu

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa tes yang dihadapi oleh para pegawai seperti kegiatan fisik dan mental yang bekerja sama dengan Batalyon Inf Raider, dan mengetahui karakternya pihaknya bekerja sama dengan Fsikologi Universitas Jambi.

"Memang waktunya tidak banyak hanya dua hari, sesuai dengan anggaran yang ada. Insyaallah kedepan bisa lebih lama lagi," katanya.

Dirinya berharap dengan adanya pelatihan tersebut dapat menjadikan pegawainya mempunyai jiwa korsa yang bagus, yang kompak, rasa persaudaraan, rasa kebersamaan diantara para pegawai.

"Mereka merasa menjadi suatu keluarga besar BPTD Wilayah V Provinsi Jambi yang wilayahnya satu provinsi," katanya.

"Ada beberapa kantor misalnya Satpel (Satuan Pelayanan,red) yang tersebar dari Kota Jambi, Kerinci, Muara Bungo sampai dengan Kuala Tungkal, jadi kita harapkan dengan paradigma yang sama, mentalitas yang sama siap untuk ditugaskan di tempat-tempat tersebut," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Zulkifli
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved