Bacalon Bupati M Fadhil Arief Kembalikan Berkas ke Partai PKB

Aura dukungan untuk Muhammad Fadhil Arief untuk menjadi Bupati Kabupaten Batanhari pada 2020 semakin tampak dari sejumlah pihak

Bacalon Bupati M Fadhil Arief Kembalikan Berkas ke Partai PKB
tribunjambi/samsul bahri
Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamudin yang selasa malam (19/11/2019) menyambut kedatangan M Fadhil Arief di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batanghari. 

Bacalon Bupati M Fadhil Arief Kembalikan Berkas ke Partai PKB

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Aura dukungan untuk Muhammad Fadhil Arief untuk menjadi Bupati Kabupaten Batanghari pada 2020 semakin tampak dari sejumlah pihak.

Satu diantaranya dari Wakil Ketua II DPRD Batanghari, Ilhamudin yang selasa malam (19/11) menyambut kedatangan M Fadhil Arief di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Batanghari.

Prakiraan Cuaca Provinsi Jambi, Potensi Hujan Sedang Hingga Lebat 19-21 November

Kedatangan M Fadhil Arief ke DPC PKB dalam rangka pengembalian berkas pendaftaran bakal calon bupati Kabupaten Batanghari ke kantor DPC Batanghari.

Bersama dengan relawan, M Fadhil Arief disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Batanghari, Elvisina serta pejabat PKB lainnya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Batanghari, Elvisina ketika dikonfirmasi seusai pengembalikan berkas menyebutkan, M Fadhil Arief merupakan orang pertama yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran di PKB Batanghari.

VIDEO: Viral Foto Ahok Pakai Seragam Pertamina, Resmi Jadi Bos BUMN?

"Jadi, Kita ini terakhir batas waktu pengembalian berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Kamis 21 November 2019 dari tiga orang bakal calon yang mengambil formulir, baru saudara Kita
M Fadhil Arief yang mengembalikan berkas," ungkapnya.

Sementara itu, M Fadhil Arief mengatakan bahwa pendaftaran di DPC PKB Batanghari menjadi bakal calon Bupati Batanghari merupakan pendataran yang kelimanya ke partai yang sebelumnya telah membuka penjaringan balon bupati.

"Ini (red- PKB) partai yang kelima, sebelumnya kita sudah juga mendaftar di PDI, Nasdem, PPP dan Gerinda dan hari ini di PKB,"terangnya

HEBOH Pengemudi Ojek Online Ramai-ramai Bawa Jenazah Bayi Khalif Dari Kamar Mayat, Ini Yang Terjadi

Dalam setiap kesempatan mendaftar ke partai, diakuinya, dirinya tetap akan berupaya untuk datang langsung tanpa mengiriman utusan. Menurut dia, hal ini sangat penting untuk menjaga silaturahmi sesuai anjuran agama.

"Dan memang saya selagi sehat, selagi kuat saya usahakan datang sendiri. Yang pertama ya prinsip pada agama kita untuk saling menghargai sesama manusia, itu niatnya. Keduanya karena aturannya partai juga sudah jelas, yang tidak boleh diwakili," pungkasnya.

VIDEO: Kebakaran Hebat SMK Yadika, Ada yang Terjebak

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved