Bentuk Jejak Harimau Sumatera yang Bikin Geger Warga Pagaralam, Pantas Saja Segede Ini

Serangan Harimau Sumatera yang telah menyebabkan 1 warga tewas dan 1 cedera menyebabkan warga di seputaran kaki Gunung Dempo kini menjadi takut untuk

Bentuk Jejak Harimau Sumatera yang Bikin Geger Warga Pagaralam, Pantas Saja Segede Ini
ISTIMEWA
Jejak harimau Sumatera di Pagaralam. 

TRIBUNJAMBI.COM, PAGARALAM - Sudah pernah melihat bentuk jejak Harimau Sumatera? Kalau belum, foto ini memberikan gambaran.

Serangan Harimau Sumatera yang telah menyebabkan 1 warga tewas dan 1 cedera menyebabkan warga di seputaran kaki Gunung Dempo kini menjadi takut untuk beraktifitas di luar rumah dan kekebun.

Ditambah lagi saat ini raja hutan ini juga sudah mendekati kawasan permukiman bahkan dikabarkan sudah mulai memangsa ternak kambing warga.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Senin (18/11/2019) saat ini Harimau sudah masuk permukiman warga Dempo Makmur Kota Pagaralam.

Warga Lahat Dikabarkan Diterkam Harimau, Camat Datangi Rumah Korban

Bunga Cantik Pengusir Nyamuk, Bisa Ditanam Dekat Rumah Termasuk Levender & Kemangi

Siapa Sebenarnya Valeria Stahl Kaliey, Pacar Baru Adipati Dolken setelah Putus Vanesha Prescilia

Hal ini tampak dari banyaknya jejak kaki harimau tersebut.

Ditambah harimau sudah menampakkan diri didekat perkebunan kopi warga hingga temuan jejak kaki hewan buas ini dekat areal pemukiman masyarakat.

Handoko (33) mengatakan kekawatirannya dengan teror harimau gunung ini.

Pasalnya laporan yang dia terima bahwa penjaga kebunnya menemukan jejak kaki harimau berukuran besar dekat areal kebun kopi miliknya.

"Saya kawatir dengan ancaman Harimau ini, sebab keluarga saya melaporkan temuan jejak kaki harimau dekat kebun kopi saya. Jadi saya meminta pekerja kebun untuk tidak berkebun dulu sampai kondisi aman," katanya.

Sementara itu, Heni (31) salah seorang ibu rumah tangga mengatakan, dirinya saat ini tidak memginzinkan anaknya bermain diluar rumah. Ditambah lokasi rumahnya sangat dekat dengan temuan jejak harimau dikawasan Desa Dempo Makmur.

Halaman
123
Editor: duanto
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved