Kehadiran Fadhil Arief di Mukerwil IV PPP Jadi Sinyal Kuat Dukungan Partai Ka'bah

Sinyal kuat bagi bakal calon Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief mendapatkan perahu PPP.

Kehadiran Fadhil Arief di Mukerwil IV PPP Jadi Sinyal Kuat Dukungan Partai Ka'bah
Tribunjambi/Dunan
Suharso Monoarfa hadir dalam rangkaian kegiatan Mukerwil IV dan pembekalan anggota DPRD PPP se Provinsi Jambi. Dirinya ditemani Sekjen DPP PPP. 

Kehadiran Fadhil Arief di Mukerwil IV PPP Jadi Sinyal Kuat Dukungan Partai Ka'bah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Sinyal kuat bagi bakal calon Bupati Batanghari, M. Fadhil Arief mendapatkan perahu PPP

Dinamika politik di Kabupaten Batanghari mulai mengerucut. Terutama dukungan yang akan diberikan oleh partai PPP kepada beberapa bakal calon yang mendaftar. 

Kehadiran, M. Fadhil Arief di acara Mukerwil IV PPP dan pembekalan caleg DPRD se Provinsi Jambi memberikan Sinyal kuat. Terlebih dengan penegasan yang disampaikan langsung oleh Plt Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa dihadapan seluruh pengurus yang hadir. 

"Bagi bakal calon yang bersedia menggandeng kader PPP. Maka dukungan PPP akan saya rekomendasikan," ungkap Suharso Monoarfa, Sabtu (16/11/2019).

Suharso Monoarfa Minta PPP Tidak Stunting

Sekda Provinsi Jambi Mundur, Gubernur Jambi: M Dianto Ingin Lebih Panjang Mengabdi untuk Jambi

Jadi Surga Wisata, Pengunjung Kerinci Terus Meningkat Setiap Tahun

Sementara itu, M Fadhil Arief sendiri ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadiran dirinya di acara tersebut untuk membangun silahturahmi. 

"Komunikasi dijalin dengan kehadiran kita di sini. Ketika diusung kita akan menjadi bagian partai ini," ungkap M. Fadhil Arief.

Terkait akan berpasangan dengan Mauli Pulungan, Sekretaris DPW PPP Provinsi Jambi, M. Fadhil Arief tidak menampik. Namun dirinya hanya mengatakan bahwa keputusan tersebut akan melalui mekanisme survei.

"Akan survei terlebih dulu. Termasuk Mauli Pulungan. Nanti akan kita cocokan di bulan Desember," ungkap Sekda Muaro Jambi tersebut.

Untuk Mauli sendiri ketika dikonfirmasi kebersamaan sebagi wakil M Fadhil Arief juga tidak menampik. Bahkan dirinya maju dan mendaftar di partainya sendiri juga atas perintah partai. 

"Insyaallah. Dengan perahu PPP saja, Kita sudah punya empat kursi PPP,"ungkap Mauli. 

Dan untuk selanjutnya mereka akan mencari dukungan dari partai lainnya. 

Ternyata selain mencari dukungan partai, M Fadhil Arief juga mempersiapkan diri untuk maju melalui jalur perseorangan. Karena sampai saat ini rekan-rekannya dan timnya masih terus mencari dukungan dari masyarakat. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved