Suharso Monoarfa Minta PPP Tidak "Stunting"

Suharso Monoarfa, Plt Ketua DPP PPP meminta agar partainya kedepan tidak sampai stunting.

Suharso Monoarfa Minta PPP Tidak
Tribunjambi/Dunan
Suharso Monoarfa hadir dalam rangkaian kegiatan Mukerwil IV dan pembekalan anggota DPRD PPP se Provinsi Jambi. Dirinya ditemani Sekjen DPP PPP. 

Suharso Monoarfa Minta PPP Tidak "Stunting"

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Suharso Monoarfa, Plt Ketua DPP PPP meminta agar partainya kedepan tidak sampai stunting

Suharso Monoarfa hadir dalam rangkaian kegiatan Mukerwil IV dan pembekalan anggota DPRD PPP se Provinsi Jambi. Dirinya ditemani Sekjen DPP PPP

Pada kesempatan itu, Monoarfa selaku ketua DPP PPP mengingatkan agar partainya tidak mengalami stunting. Terutama dengan kondisi yang ada saat ini, dimana ketua umumnya sebagai Menteri PPN/Kepala Bappenas.

"Saya tidak ingin nanti stunting itu terjadi pada partai PPP dengan kondisi saat ini," ungkap Suharso Monoarfa, Sabtu (16/11/2019).

Lantas Bappenas ini menyatakan bahwa saat inilah masa golden age PPP. Maka dari itu dirinya berharap agar kader kader partai PPP tidak sampai mengabaikan kesempatan ini. 

VIDEO: Festival Media 2019 di Kota Jambi Dihadiri 38 Delegasi AJI se-Indonesia

Jumlah Penderita HIV/AIDS di Jambi 1.836 Orang, Ibu Hamil Diminta Periksa

Baku Tembak dengan Terduga Teroris, Densus 88 Tewaskan 2 Orang, Pengejaran Berlangsung

"Dengan apa yang kita raih saat ini. Harusnya kita bisa tumbuh lebih baik lagi,"ungkapnya. 

Selain itu, Plt ketua DPP PPP ini juga mengatakan agar kader partai mengkampanyekan Ka'bah sebagai lambang partai. Bukan nomor urut atau nomor partai. 

"Kebanyakan saat ini kita sibuk mengkampanyekan nomor urut. Seharusnya mengkampanyekan lambang partai kita yang bisa menciderai ingatan (mudah diingat.red)," ungkapnya. 

Hal lain yang disampaikan Monoarfa, terkait suksesi Pemilukada Serentak 2020 di Jambi. Meski secara umum, dirinya mengatakan bahwa akan memberikan rekomendasi partai apabila ada kandidat yang bersedia menggandeng kader partai PPP.

"Apabila ada Cakada yang bersedia menggandeng kader partai PPP sebagai pasangan, maka rekomendasi akan kami berikan,"ungkapnya. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved