Jadi Surga Wisata, Pengunjung Kerinci Terus Meningkat Setiap Tahun

Kabupaten Kerinci menjadi daerah Branding Pariwisata Provinsi Jambi, setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan wisatawan.

Jadi Surga Wisata, Pengunjung Kerinci Terus Meningkat Setiap Tahun
Doni
Air Terjun Renah Pemetik di Pedalaman TNKS. 

Jadi Surga Wisata, Pengunjung Kerinci Terus Meningkat Setiap Tahun

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Kabupaten Kerinci menjadi daerah Branding Pariwisata Provinsi Jambi, setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan wisatawan yang berkujung ke Bumi Sakti Alam Kerinci baik lokal maupun Mancanegara.

Sebab, Kabupaten Kerinci merupakan daerah cukup banyak memiliki potensi wisata yang menarik dan unik dalam Provinsi Jambi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kerinci, H. Adirozal, pada Pembukaan Festival Kerinci tahun 2019, pada pekan kemarin. Dia menyampaikan, bahwa wisatawan yang berkujung ke Kerinci selalu ada peningkatan.

"Kita selalu meningkatkan kepariwisataan kita untuk meningkatkan pengunjung. Dari mulai kami menjabat 2014 lalu pengujung 72.415, pada tahun 2018 meningkat 39 persen,” jelasnya.

Butuh Nyali Besar untuk Menikmati Indahnya Air Terjun Renah Pemetik di Pedalaman TNKS

Menyuarakan Kelompok Orang Rimba yang Terpinggirkan di Jambi

Ketahui Penyebabnya Pengapuran Pada Lutut, Perempuan Lebih Rentan

Sedangkan pada tahun 2019 hingga bulan November ini pengujung wisatawan baik lokal maupun mancanegara telah mencapai sebanyak 232.920 pengujung.

"Maka untuk itu kita terus berbenah, baik dari infrastruktur maupun sarana dan prasarananya, kita berharap bantuan dari pemerintah pusat dan provinsi untuk meningkatkan hal tersebut,” ucapnya.(pit)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved