MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi, Merangin Targetkan Masuk Lima Besar

Pada MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Bungo, Kabupaten Merangin bertekad untuk memperbaiki prestasinya.

MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi, Merangin Targetkan Masuk Lima Besar

TRIBUNJAMBI.COM,BANGKO -- Pada MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Bungo, Kabupaten Merangin bertekad untuk memperbaiki prestasinya.

Merangin yang pada ajang MTQ tahun lalu berada di peringkat 10 berupaya menargetkan masuk lima besar pada MTQ tahun ini.

Hal ini dikatakan Kabag Kesra Setda Merangin, Abdul Azis bahwa pihaknya sudah membekali kafilah dengan sebaik mungkin untuk MTQ di Bungo.

"Target kita masuk lima besar, persiapan kita melakukan TC hingga tiga kali dan pelatihnya juga dari luar," kata Abdul Azis.

Azis juga mengungkapkan bahwa tahun ini pihaknya merekrut lima orang anak Merangin yang pada MTQ sebelumnya membela Kabupaten lain.

REAKSI Mengejutkan Sang Suami saat Tahu Istrinya Diduga Berselingkuh, Tapi Ngakunya Latihan Pramuka

Cucu Ketiga Jokowi Dikabarkan Perempuan, Ucapan Selamat Untuk Anak Kedua Gibran-Selvi Ananda

Ahok Jadi Bos BUMN, Andre Rosiade Ingatkan Ahok Ubah Gaya Bicara

"Kita yang berangkat besok semunya putra putri Merangin. Ada lima kafilah asal Merangin kita rekrut lagi yang sebelumnya membela daerah lain," ujarnya.

Tahun ini dituturkan Azis Merangin mengutus 100 orang kafilah dan official ke Bungo.

"Kafilah kita 60 dan 40 pelatih dan ofisial, dan kita juga mengikuti semua cabang perlombaan. Dan yang juara nanti kita berikan bonus," sebut Azis.(*)

Penulis: muzakkir
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved