Investor Asing Asal Korsel akan Bangun Pusat Distributor Grosir di Mendalo

Kawasan Mendalo, Kabupaten Muarojambi akan menjadi pusat distributor grosir bagi seluruh retail yang ada di Provinsi Jambi.

Investor Asing Asal Korsel akan Bangun Pusat Distributor Grosir di Mendalo
Tribunjambi/Samsul Bahri
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief. 

Investor Asing Asal Korsel akan Bangun Pusat Distributor Grosir di Mendalo

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Kawasan Mendalo, Kabupaten Muarojambi akan menjadi pusat distributor grosir bagi seluruh retail yang ada di Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief.

Ia menyebutkan hal ini lantaran akan ada investor asing dari Korea Selatan yang akan melakukan investasi. Kata Sekda, saat ini proses investor tersebut sudah pada proses perizinan.

Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Provinsi, Safrial: Bukan Hanya Prestasi, Juga Jaga Nama Baik Daerah

"Ini luar biasa karena akan mengurai rantai distribusi terhadap barang-barang yang di butuhkan oleh masyarakat. Sudah sampai proses perizinan jadi tinggal menunggu, tahun depan insha allah sudah jalan," ucapnya

Sementara itu, M Fadhil Arief menyebutkan bahwa pihaknya juga telah membentuk tim satgas. Hal ini juga berdasarkan perintah dari Presiden RI bahwa Kabupaten Muarojambi untuk membuat tim satgas percepatan bursa.

Nilai Investasi Turun, Kata Sekda Ada Birokrasi yang Harus Dibenahi

"Ini akan terus kita buka, dan kita sudah membuat tim satgas percepatan bursa. Sehingga pada saat perusahaan-perusahaan mengalami kendala terhadap aparatur di Muarojambi, satgas ini yang akan menyelesaikannya," terangnya.

"Mudah-mudahan nanti ini menjadi daerah yang kondusif dan daerah yang nyaman bagi investor. Harapan kita dengan adanya invetasi ini bisa menciptakan lapangan kerja, kemudian ada dana yang menstimulan pertumbuhan ekonomi untuk Kabupaten Muarojambi," pungkasnya.

VIDEO: Banyak Korban Terluka Akibat Bom di Medan

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: samsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved