Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Provinsi, Safrial: Bukan Hanya Prestasi, Juga Jaga Nama Baik Daerah

Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial Ms melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung barar dalam rangka mengikuti MTQ ke 49

Lepas Kafilah ke MTQ Tingkat Provinsi, Safrial: Bukan Hanya Prestasi, Juga Jaga Nama Baik Daerah
tribunjambi/samsul bahri
Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial Ms melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung barar dalam rangka mengikuti MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo, Kamis (14/11/2019). 

Lepas Kafilah Ke MTQ Tingkat Provinsi Jambi, Safrial  : Bukan Hanya Prestasi, Juga Jaga Nama Baik Daerah

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Event Musabaqah Tilawatil Quran bukan hanya mengejar prestasi, tetapi menjaga 

Bupati Tanjung Jabung Barat, Safrial Ms melepas kafilah MTQ Kabupaten Tanjung Jabung barar dalam rangka mengikuti MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten  Bungo, Kamis(14/11/2019).

Atas nama pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan masyarakat, Bupati ucapkan selamat kepada pimpinan khafilah, oficial, serta Qori dan Qoriah yang telah terpilih diberi kepercayaan. Kepercayaan untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tahunan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kabupaten Bungo.

GARA-GARA Sebut Polisi Monyet dan Kampret di Instagram, Pria 21 Tahun Ditangkap Polisi

Safrial mengingatkan kepada para pimpinan kafilah official dan qori-qoriah bahwa partisipasi dalam kegiatan MTQ selain meningkatkan ketaqwaan bukan hanya untuk mengejar dan meraih prestasi. 

"Mengikuti MTQ bukan hanya mengejar prestasi, namun membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujarnya. 

Kepada Qori dan Qoriah, Bupati juga berpesan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik, selalu disiplin dalam setiap kegiatan, menjaga kesehatan, serta profesional dan menjunjung tinggi sportifitas.

Sebelum Lakukan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Pelaku Sempat Belajar Melalui Media Sosial

Bupati berpesan kepada pimpinan kafilah dan official agar dapat selalu memantau dan menjaga serta terus motivasi Qori Qoriah agar dapat memaksimalkan kemampuan sehingga dapat berprestasi dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Sementara Pimpinan Khafilah, Hidayat menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dan mengatur pola makan. Kedua hal itu disampaikan Hidayat agar nantinya peserta dapat menampilkan yang terbaik.

"Jaga kesehatan, pola makan. Pokoknya kita berharap mereka menampilkan yang terbaik saat melantunkan ayat suci Alquran," ujarnya.

VIDEO: Banyak Korban Terluka Akibat Bom di Medan

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

(Darwin Sijabat/ Tribunjambi.com)

Penulis: Darwin
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved