Mapolres Muarojambi Dijaga Ketat Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Semua Tamu Diperiksa

Pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) Polres Muarojambi memperketat pengamanan di beberapa tempat.

Mapolres Muarojambi Dijaga Ketat Pasca Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Semua Tamu Diperiksa
Tribunjambi/Samsul Bahri
Pasca Bom Bunuh diri di Medan, tamu hingga pengunjung di Polres Muarojambi diperiksa, Rabu (13/11). Peningkatan pengamanan juga di lakukan di Polsek hingga Rumdis Bupati Muarojambi. 

Polres Muarojambi Perketat Pengamanan Pasca Aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Rumah Dinas Bupati Ikut Dijaga

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Pasca bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan, Rabu (13/11) Polres Muarojambi memperketat pengamanan di beberapa tempat. Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Muarojambi, Kompol Sobirin.

Ia menyebutkan bahwa selama ini pengamanan telah dilakukan sesuai dengan SOP. Namun pihaknya lebih meningkatkan pengamanan pasca terjadinya bom bunuh diri.

"Pengamanan Mako itu kita lakukan peningkatan pengamanan dengan melaksanakan pemeriksaan semua pengunjung maupun tamu dengan kewaspadaan untuk keamanan personil dan pengunjung sendiri," ujarnya.

Selain itu, juga dilakukan patroli secara berkala. Tidak hanya Mapolres Muarojambi tetapi pengamanan di tingkatkan pada polsek di seluruh jajaran.

Begini Penjelasan Pihak DMPTSP Soal Izin Peternakan Ayam yang Dianggap Ilegal Warga Muarojambi

Kontraktor Jalan Pall 5 Kota Baru Terancam Kena Denda, Tiga Bulan Belum Selesai

Driver Ojek Online di Jambi Bereaksi Lihat Aksi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan, Ini Sebabnya

"Personil tetap disiagakan dengan kekuatan seperti biasa namun kewasapadaan ditingkatkan," sebutnya.

Selain itu, pengamanan juga ditingkatkan hingga ke Rumah Dinas Bupati Muarojambi. Untuk pengamanan di rumah bupati, Kompol Sobirin menyebutkan pihaknya melakukan patroli secara berkala.

"Ini dilaksanakan bagi petugas yang piket, dipimpin oleh perwira pengawas yang setiap hari melaksanakan piket bersama personil yang lain, patroli dilaksanakan gabungan dengan personil TNI. Untuk perlengkapan persenjataan seperti biasa hanya disiagakan saja," katanya.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved