Semifinal Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, Sisakan 1 Wakil Indonesia Ganda Putra, Live Streaming

Indonesia hanya menyisakan satu wakil di semifinal turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (9/11/2019).

Semifinal Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, Sisakan 1 Wakil Indonesia Ganda Putra, Live Streaming
Instagram @badminton.ina
Pasangan ganda putra Kevin/Marcus 

Semifinal Fuzhou China Open 2019 Hari Ini, Sisakan 1 Wakil Indonesia Ganda Putra, Live Streaming

TRIBUNJAMBI.COM - Indonesia hanya menyisakan satu wakil di semifinal turnamen bulutangkis Fuzhou China Open 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (9/11/2019).

Satu-satunya wakil Indonesia yang masih bertahan di ajang Fuzhou China Open 2019 terdapat di sektor ganda putra melalui pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berjibaku menghadapai wakil penuh kejutan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty untuk memperebutkan tiket final ajang Fuzhou China Open 2019.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Humas PBSI)

Tiga wakil Indonesia lainnya yang bertanding di babak perempat final harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Barbie Kumalasari Sudah Berniat Ceraikan Galih Ginanjar? Anak Indigo: Bulan Depan Cari yang Lain!

Foto-foto Keluarga Agnez Mo yang Tak Pernah Terungkap ke Publik, Siapa Ricky Muljoto?

Rincian wakil tim Merah Putih yang takluk di perempat final Fuzhou China Open 2019 antara lain Jonatan Christie (tunggal putra), Praveen/Melati (ganda campuran), dan Ahsan/Hendra (ganda putra)

Dilansir laman resmi Badmintonindonesia.org, Kevin Sanjaya usai pertandingan mengakui dirinya telah bermain cukup baik dan siap memberikan performa terbaiknya kembali di babak semifinal besok.

"Hari ini penampilan kami lebih baik dibanding kemarin, untuk pertandingan besok, kami harus lebih fokus karena lawannya pasti lebih berat lagi," kata Kevin setelah pertandingan.

"Pemain Eropa punya banyak taktik, bisa ubah servis dan pokoknya kalau lawan pemain Eropa harus fokus dan lebih sabar,” tambahnya.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved